PTBA Serahkan Bantuan Truk Arm Roll dan Mesin Pemusnah Sampah untuk Pemkab Muara Enim

PTBA Serahkan Bantuan Truk Arm Roll dan Mesin Pemusnah Sampah untuk Pemkab Muara Enim

PTBA Serahkan Bantuan Truk Arm Roll hingga Mesin Pemusnah Sampah untuk Pemkab Muara Enim.--

SUMEKS.CO - Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-78, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyerahkan bantuan berupa 2 unit truk arm roll, 4 unit bak arm roll, dan 1 set mesin pemusnah sampah untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Bantuan tersebut langsung diterima langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah pada Kamis 17 Agustus 2023.

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PTBA yang telah mendukung penataan Kabupaten Muara Enim agar semakin indah, bersih, dan rapi.

"Dengan adanya kendaraan ini, semoga Kabupaten Muara Enim menjadi semakin bersih lagi. Kebersihan sangat kita jaga dan kita pastikan bahwa tidak ada penumpukan sampah," ujarnya.

BACA JUGA:Karnaval HUT RI, Bendera Sepanjang 78 Meter Lintasi Jalan Jenderal Sudirman Prabumulih

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat serta perusahan yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim untuk turut serta dalam pembangunan Muara Enim.

"Semoga perusahaan-perusahan yang ada di Muara Enim semua berpartisipasi supaya Kabupaten Muara Enim semakin kuat lagi," terangnya. 

Sementara itu, Vice President Sustainability PTBA Hartono mengatakan, pihaknya senantiasa berkomitmen mendukung pembangunan yang memberikan manfaat sosial, ekonomi, dan lingkungan bagi masyarakat.

Bantuan truk hingga mesin pemusnah sampah tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup dan mendukung pemerintah dalam program pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:Minta Tes DNA Ulang DJ Verny Hasan Banjir Hujatan, Ini Tanggapan Denny Sumargo

"Kita memberikan bantuan untuk Kabupaten Muara Enim bertepatan dengan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia ini berupa 2 truck arm roll , 4 unit bak arm roll, dan 1 mesin pemusnah sampah. Semoga bisa bermanfaat," tutup Hartono.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: