Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Tampilan depan dan belakang Tablet Nokia T20, produk terbaru dari Nokia.--net

SUMEKS.COTablet memiliki layar yang lebih lebar dibandingkan smartphone, sehingga lebih leluasa saat membaca ataupun mengetik. 

Menggunakan tablet tentu menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mengalami kesulitan dengan smartphone yang ukuran layar lebih kecil. 

Mengakomodir konsumsen yang membutuhkan layar lebih lebar, Nokia baru-baru ini mengeluarkan tablet Nokia T20 dengan ukuran layar super lapang dan spesifikasi terbaik.

Nah, untuk lebih jelas berikut hasil rangkuman SUMEKS.CO mengenai kelebihan dan kekurangan Tablet Nokia T20 :

BACA JUGA:Intip Spesfikasi Tablet Nokia T21, Harga Murah dengan Kapasitas Baterai 8.200 mAh

Kelebihan Nokia T20

1. Desain Tangguh, Durabilitas Tidak Diragukan

Nilai durabilitas tinggi menjadi keunggulan dari tablet Nokia T20. Komponen didalamnya terlindungi oleh cover belakang yang terbuat dari bahan aluminium. Jadi lebih kokoh dari polikarbonat. 

Demi menjunjung dan menjaga kelestarian lingkungan, Nokia telah menggunakan plastik dengan komposisi daur ulang hingga 60 persen untuk area penutup antenanya.

BACA JUGA:Nokia Hadirkan Dua Tablet Tarbaru T20 dan T21, Apa Perbedaannya?

Tablet Nokia ini juga telah dilengkapi Gorilla Glass dari Corning sehingga memastikan ketahanan layar kaca telah diperkuat. 

Nokia T20 memiliki ketebalan hanya 7,5 mm, selain itu tablet ini juga telah dibekali sertifikat IP52 yang berarti perangat  ini tahan dari cipratan air.

2. Resolusi Layar Memadai Untuk Penuhi Kebutuhan Multimedia

Keunggulan selanjutnya pada tablet Nokia T20 iyalah telah dibekali resolusi 2K (1200 x 2000 piksel) pada layarnya yang berukuran 10 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: