Semarak 17an, Warga Perumahan Dreamsland 2 Gelar Lomba Mini Futsal Beraes

Semarak 17an, Warga Perumahan Dreamsland 2 Gelar Lomba Mini Futsal Beraes

Warga Perumahan Dreamsland 2 Gelar Lomba Mini Futsal Beraes.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Warga Perumahan Dreamsland 2 Jalan Lingkar Selatan Jakabaring Banyuasin, melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan, Rabu 17 Agustus 2023.

Diantaranya, perlombaan Futsal Mini "Beraes" bapak-bapak dengan menggunakan daster dan berbagai riasan yang menjadi ciri khas ibu-ibu yang mengocok perut warga.

Ketua panitia kegiatan Rachmad Cahyadi mengatakan tujuan kegiatan ini memupuk rasa persaudaraan antar warga khususnya seluruh warga Perumahan Dreamsland 2.

"Serta memupuk tali silaturrahmi antar warga Perumahan Dreamsland 2," tuturnya.

BACA JUGA:Ramai Disebut Bakal Maju di Pilkada 2024, Begini Jawaban Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Dikatakannya, kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari perlombaan anak-anak seperti lomba lari kelereng, makan kerupuk, Futsal Mini "Beraes", lomba karaoke dan lain-lain.

"Kegiatan ini sendiri rutin dilakukan setiap tahunnya, swadaya dari warga Perumahan Dreamsland 2 untuk warga Perumahan Dreamsland 2 sendiri," kata Rachmad.

Dirinya berharap kegiatan perlombaan ini dapat dijadikan kegiatan rutin tahunan dan berharap warga Perumahan Dreamsland 2 semakin kompak kedepannya.

Pada lomba mini futsal "Beraes", warga yang menonton terpingkal-pingkal saat beberapa peserta bapak-bapak tampil dengan busana daster emak-emak serta berbagai riasan make-up.

BACA JUGA:Viral, Pelatih Paskibraka Sulbar Pertanyakan Pengadaan Perlengkapan Anggota Tak Sesuai, Ini Harus Dibongkar!

Deny, salah satu peserta lomba futsal mini "Beraes" ini mengaku kegiatan seperti ini sangat positif, selain mempererat silaturrahmi juga menjaga kekompakan antar warga.

"Semoga kegiatan yang positif ini dapat makin mempererat silaturrahmi antar warga perumahan Dreamsland 2," singkatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: