PPK Pawai Kecamatan, Sosialisasikan Tahapan Pemilu

PPK Pawai Kecamatan, Sosialisasikan Tahapan Pemilu

SOSIALISASI : PPK Ujan Mas Mengikut Pawai Kecanatan Ujan Mas.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam bentuk mendukung suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ujan Mas mengukuti Pawai atau Karnaval tingkat kecamatan,  di jalan desa Ujan Mas Ulu dan Ujan Mas Lama, Rabu 16 Agustus 2023.

Ketua PPK Ujan Mas Zulkarman didampingi PPK lainnya mengungkapkan keiikut sertaan PPK beserta PPS dan sekertariat se-Kecamatan Ujan Mas dalam rangka pawai memperingati HUT ke-78 RI serta mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024 ke masyarkat Kecamatan Ujan Mas.

"Momentum pawai HUT RI ke-78 kecamatan Ujan Mas ini kita manfaatkan untuk mensosialisasikan tahapan pemilu ke masyarakat agar mereka tahu akan kapan dilaksanakannya pesta demokrasi mendatang," ungkap Zulkarman pada awak media.

Dikatakan, Zulkarman dengan adanya sosialisasi yang dilkukan Divisi Penmas, Sosialisasi, dan SDM ini nantinya masyarakat juga mengetahui siapa saja peserta pemilu dan kapan dilaksanakannya pencoblosan.

BACA JUGA:17 Agustus Jadi Angka Keramat Bagi Bangsa dan Agama, KH Maimun Zubair: Rasul Diangkat, Al Qur'an Diturunkan

"Alhamdulillah sosialisasi yang dikomandoi oleh Divisi Sosialisai, Penmas, dan SDM ini berjalan lancar. Kita berharap masyarakat akan tau partai apa saja yang menjadi peserta Pemilu, kapan waktu pencoblosan, dan juga mampu mengetahui apakah ia sudah terdaftar atau belum dalam DPT dengan cara mengecek di DPT Online," bebernya.

Sementara, Divisi Sosialisai, Penmas, dan SDM PPK Ujan Mas Endang Saputra mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Muara Enim dan Pemerintah Kecamatan Ujan Mas telah mendukung kegiatan sosialisasi ini.

"Terima kasih kepada KPU atas dukungan serta suportnya pada PPK Ujan Mas dalam melukan sosialisasi ini hingga sukses sampai tujuan,"pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: