BIKIN MERINDING! Kesaksian Ustad Adi Hidayat Soal Jasad KH Maimun Zubair Masih Utuh Meski Dikubur 4 Tahun

BIKIN MERINDING! Kesaksian Ustad Adi Hidayat Soal Jasad KH Maimun Zubair Masih Utuh Meski Dikubur 4 Tahun

Kesaksian Uatad Adi Hidayat terkait jasad KH Maimun Zubair yang masih utuh dan wangi meski telah dikubur selama 4 tahun.--

SUMEKS.CO - MasyaAllah, kesaksian Ustad Adi Hidayat mengenai utuhnya jenazah KH Maimun Zubair meski sudah dikubur selama empat tahun membuat bulu kuduk merinding.

Jagat maya diseluruh dunia khususnya pemerintah Arab Saudi dibuat geger saat membongkar makam ulama kharismatik KH Maimun Zubair beberapa waktu lalu.

Pasalnya, jasad Mbah Moen, ulama sepuh tersebut utuh tak dimakan tanah meski sudah dikubur selama empat tahun di pemakaman Ma'la, Mekah.

Menanggapi hal itu, Ustad Adi Hidayat memberikan kesaksian yang membuat semua orang merinding mendengarnya.

BACA JUGA:Amalkan Ini, 8 Cahaya Akan Mengelilingi Manusia Pada Hari Kiamat, KH Maimun Zubair: Wajah Bersinar Terang

Dikutip dari kanal youtube @berfaedah, Ustad Adi Hidayat mengatakan, saat makam KH Maimun Zubair dibongkar pemerintah Arab Saudi, wangi semerbak berhembus saat jasad itu diangkat.

"Saya mendengar dari teman-teman yang berada disana, jasad beliau wangi saat diangkat," kata Ustad Adi Hidayat, menceritakan kesaksian yang didapat oleh salah satu temannya yang berada di Mekkah.


Kesaksian Uatad Adi Hidayat terkait jasad KH Maimun Zubair yang masih utuh dan wangi meski telah dikubur selama 4 tahun.--

Bahkan, sebelum dibongkar pun makam KH Maimun Zubair tercium sangat wangi dibandingkan makam yang lainnya.

Dan wangi itu kata Ustad Adi Hidayat, tak pernah ditemukan minyak parfume yang sama dengan bau makam KH Maimun Zubair. "Wanginya itu khas dan tak dimiliki oleh yang lainnya," beber Ustad Adi Hidayat.

BACA JUGA:5 Amalan dari KH Maimun Zubair yang Bisa Tarik Rezeki Masuk Kedalam Rumah, Siap-siap Dibuat Terkejut

Sebelumnya, Pemerintah Arab Saudi dibuat tercengang saat membongkar makam ulama kharismatik asli Nusantara, KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen, lantaran jasadnya utuh seperti pertama kali dimakamkan.

Seluruh penduduk Kota Mekah, Arab Saudi, geger atas karomah KH Maimun Zubair. Ya, meski sudah empat tahun wafat, namun jasadnya tetap utuh dan wangi.

Dikutip dari kanal YouTube @masawiee, hal itu terungkap setelah pemerintah Arab Saudi hendak memindahkan makam KH Maimun Zubair ditempat yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: