Wanita Berhijab Ini Flash Back Saat Farel Sebut Ingin Jadi Artis pada Dr Richard Lee Cepat Diubah Jadi Arsitek

Wanita Berhijab Ini Flash Back Saat Farel Sebut Ingin Jadi Artis pada Dr Richard Lee Cepat Diubah Jadi Arsitek

Wanita berhijab ini flash back saat farel sebut ingin jadi artis pada dr richard lee cepat diubah jadi arsitek. foto: @imma muntazah/sumeks.co.--

SUMEKS.CO - Wanita berhijab ini flash back kembali saat Farel sebut ingin jadi artis pada dr Richard Lee cepat diubah jadi arsitek.

Diketahui itu momen fodcast Farel dan dokter Richard yang berujung pada kebaikan si dokter yang siap membantu Farel, sekolah dan kuliah sampai tamat.

“Sebenarnya dokter Richard disitu nggak salah dengar, emang iya kok dia (Farel) bilang mau jadi artis,” ujar pemilik akun @imma muntazah ini.

BACA JUGA:TERKUAK, Naldo Ivander Siswa SMA Xaverius 1 Banyak Membantu Farel Aditya di Kelas Tapi Nggak Dianggap Teman

Cuman karena dokter Richard Lee agak kaget pas Farel bilang mau jadi artis, makanya Farel meralatnya menjadi arsitek.

“Padahal ya kalimat artis sama arsitek itu jauh lho. Kayaknya gue belum pernah deh denger orang yang nyebut kalimat arsitek dengan singkatan artis,” cetusnya.

“Jadi menurut aku pribadi, gimanapun kita dipaksa untuk menjalani sesuatu hal yang sebenarnya kita nggak mau akan hal itu, tetap aja ujungnya kita tak akan nyaman menjalaninya,” tegasnya.

BACA JUGA:Pria Ini Heran Farel Serang Balik Richard Lee, Mental Medan Mu Dimana, Kok di Palembang Tak Jadi Banteng!

Video ini pun memuat |kepsen: “Kalau aku diposisi dia aku akan sangat2 bersyukur meski itu bukan yang aku mau, Tuhan tau apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan”, tulisnya.

“Tapi balik lagi ya, setiap orang punya hak untuk menentukan jalan yang dia mau”, tutupnya.

BACA JUGA:Farel Aditya Kembali Playing Victim, Tuding Ada Orang Hilangkan Akun TikTok Miliknya, Padahal Hanya Ganti Nama

Farel Aditya muai terpojok. Satu per satu teman kelasnya di SMA Xaverius 1 Palembang mulai speak up.

Ada keterangan dari salah seorang guru yang baru diketahui dokter Richard Lee bahwa Farel sempat izin keluar kelas hanya untuk menelpon bahkan sampai 2 jam-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: