Mendadak Pablo Benua jadi 'Konsultan Pendidikan' Santri dan Alumni Ponpes Al Zaytun

Mendadak Pablo Benua jadi 'Konsultan Pendidikan'  Santri dan Alumni Ponpes Al Zaytun

Pablo Benua dan Panji Gumilang--

SUMEKS.CO - Mendadak Pablo Benua menjadi 'Konsultan Pendiidkan'. Pablo mengaku dirinya banyak mendapat DM dari orang yang mengaku sebagai santri Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Mereka menanyakan seputar permasalahan lembaga pendidikannya yang trending di media sosial.

Pablo menyebutkan berapa banyak banyak pemahasan Al Zaytun berdampak langsung terhadap santri dan alumni.

Misalnya ada santri yang menanyakan bagaimana keabsahan dan legalitas ijazah mereka jika sudah lulus nanti. apakah diakui atau bagaimana.

"Berapa banyak santri-santri yang minta tolong kepada saya.  Ini bang, kita kira-kira kalau lulus nanti sah tidak ijazah saya.

Berangkat dari sinilah Pablo mengaku tergerak untuk datang ke Ponpes Al Zaytun dan melihat apa yang sebetulnya terjadi. Dia menggaris bawahi dirinya bukan membela Panji Gumilang secara personal, tetapi pemikirannya yang dibela oleh Pablo. 

Ada-ada saja ulah warganet. mereka menuntut pihak berwenang menangkap Pablo Benua.

Penyebabnya, Pablo Benua sebelumnya menyebut siap pasang badan untuk Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu.

dirinya siap menggelontorkan uang guna biaya pendidikan Panji Gumilang.

Nah janji si Pablo di tagih warganet.

"Si Pablo Benua pengen pasang badan.  Mau ngasih modal dan duit ke panji Gumilang alasan buat pendidikan, segera tangkap Pablo benua," pinta netizen.

BACA JUGA:Cek Fakta! Ditemukan Ratusan Tengkorak Diduga Tumbal Al Zaytun, Salah Satunya Santri yang Hilang 10 Tahun Lalu

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video mbahkung304, 9 Agustus 2023, ratusan tengkorak tersebut diduga merupakan tumbal dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: