Happy Asmara Rehat dari Media Sosial, Netizen : Belum Move On dari Denny Caknan

 Happy Asmara Rehat dari Media Sosial, Netizen : Belum Move On dari Denny Caknan

Happy Asmara--net

SUMEKS.CO – Pedangdut Happy Asmara mengumumkan kepada publik tentang keputusannya vacum sementara di dunia media sosial untuk ketenangan.

Mengejutkan penggemarnya, Happy Asmara menghapus akun media sosialnya seperti Instagram dan Tiktok pribadi di ponsel.

“Bye seminggu kedepan, abis  ini aku hapus juga dari hp ini,” tulisnya dalam story Tiktok pribadinya pada Minggu, 14 Agustus 2023.

Dalam postingan story yang dibagikannya ini tidak disebutkan apa penyebab dari keputusan yang akhirnya membuat pedangdut 24 tahun tersebut memutuskan untuk rehat dari dunia maya.

BACA JUGA:Happy Asmara Ajak Warga PALI Goyang di Puncak HUT PALI ke 10

Warganet yang mengikuti kisah tentang dirinya banyak beranggapan bahwa ini ada kaitannya dengan mantan pacarnya Denny Caknan, yang menikahi Bella Bonita.

Kandasnya hubungan dari pelantun lagu Rungkad ini dengan Denny Caknan dianggap netizen sebagai penyebab dari keputusan itu. 

Banyak warganet yang mengatakan bahwa Happi Asmara, tidak bisa move on dari hubungannya dengan Denny Caknan yang sudah putus.

Gara-gara ini juga Happy Asmara banyak menuai komentar yang tidak mengenakan dari warganet tentang putusnya hubungan bersama Denny Caknan.

BACA JUGA: Viral TikTok, Ini Makna dan Lirik Lagu Nemen Milik Denny Caknan feat Gilga Sahid

Namun komentar ini tidak hanya dirasakan oleh Happy Asmara saja melainkan juga dengan Denny Caknan dan Bella Bonita yang mengundang banyak komentar netizen. 

Bahkan kehidupan pribadi Bella belakangan ini banyak dikupas, dicari tau dan diumbar oleh netizen.

Pasalnya memang banyak sekali komentar yang mengarah ke perbandingan Happy Asmara dengan Bella Bonita yang diungkap langsung oleh Happy beberapa waktu lalu, namun keduanya mengaku masih berhubungan baik.

“Sampai sekarang masih ada yang ngata-ngatain, ih jelek kebanyakan gaya karena ada pembanding,” ucapnya dalam acara Brownis di Youtube Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: