Netizen Dukung Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ada Minta Keduanya Satu Frame Lagi

Netizen Dukung Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ada Minta Keduanya Satu Frame Lagi

Amanda Manopo dan Arya Saloka--net

SUMEKS.CO – Warganet dibuat heboh setelah mengetahui Arya Saloka dan Amanda Manopo diundang dan akan hadir dalam satu acara yang sama.

Pemeran utama serial Ikatan Cinta, yang tayang di RCTI beberapa waktu lalu ini memiliki chemistry yang sangat mendalam. Hal itu pula yang membuat netizen mendukung kedekatan keduanya. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menjadi bintang tamu yang sama dalam acara Content Showcase Parade bersama para artis lainnya.

Meskipun sudah lama tidak berada dalam satu frame atau telah hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, namun Arya Saloka maupun Amanda Manopo tetap mendapat dukungandari  para penggemar serial tersebut.

BACA JUGA:Angga Yunanda Bangga Jadi Pemeran Utama Film Catatan Si Boy, Jamin Penonton Bakal Senyam Senyum

Terlihat dalam unggahan Instagram @visionplusid yang membagikan poster acara yang digelar pada Kamis 10 Agustus 2023 malam dan juga disiarkan secara langsung.

Artis lain yang hadir dalam acara tersebut Marsha Aruan, Pevita Pearce, Anrez Adelio, Prilly Latuconsina, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Tissa Biani dan masih banyak lagi. 

Semua nama yang disebutkan memang tidak terlihat janggal, tetapi dalam poster nama Amanda Manopo nampak berdampingan dengan nama Arya Saloka. 

Poster tersebut sontak membuat warganet heboh, terutama yang mendukung keduanya.

BACA JUGA:Tersinggung Diungkit Penyebab Masuk Penjara, Saipul Jamil Datangi Polda Metro Jaya Laporkan Dewi Perssik

“Plis Arya Amanda satu frame dong min,” tulis akun @putry***

“Sudah pasti yang paling ditunggu mas Al dan Andin ngak ada yang lain kangen banget sama couple Arya Manda,” tulis @suithinb***

“Manda sama Arya satu frame kan kangen banget nih,” tulis @khtm***

“Paling ditunggu Arya dan Manda,” tulis @hannaolyv***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: