Bangkitkan Semangat Olahraga, Gabungan Organisasi Wanita di Muba Senam Sehat Bersama

Bangkitkan Semangat Olahraga, Gabungan Organisasi Wanita di Muba Senam Sehat Bersama

Gabungan Organisasi Wanita di Muba Senam Sehat Bersama.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin menyelenggarakan senam sehat bersama, Jum'at 11 Agustus 2023 di Taman Air Serasan Sekate.

"Kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar kita semua. Paling tidak sekali seminggu, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan segar. Apalagi pada senam bersama kali ini juga di bagikan doorprize," ungkap Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi

Lanjutnya, senam sehat bersama ini guna mengisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Sekaligus juga merupakan wujud nyata untuk kembali membangkitkan semangat olahraga baik yang sudah berumur maupun yang masih muda.

BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan, Wali Kota Palembang Bersama Forkopimda Bagikan 8.050 Bendera Merah Putih

"Senam pagi ini berlangsung dengan semangat dan juga penuh kegembiraan," pungkasnya.

Sementara itu, untuk tetap menjaga kebugaran,  Pj Bupati Apriyadi Senam Sehat Bersama Lansia.

Berusia lanjut tidak menjadikan halangan bagi para lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi beserta jajaran ASN dilingkungan Pemkab Muba tanpa canggung berbaur dan menikmati setiap gerakan-gerakan Senam Sehat Bersama Para Lanjut Usia, yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Muba Bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) dan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Dinas Sosial Kabupaten Muba tersebut.

BACA JUGA:Angkat Nuansa Kearifan Lokal, MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor 'Primbon'

"Kegiatan ini tentu sebagai bentuk sosialisasi kita juga agar tetap menjaga kesehatan tubuh, terutama bagi masyarakat yang sudah berusia 40 tahun ke atas yang rentan memiliki keluhan penyakit tulang," ujar Bupati Pj Bupati Muba.

Apalagi lanjutnya, sebagai seorang yang menjadi abdi masyarakat tubuh harus senantiasa sehat dan bugar, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat terdapat jiwa yang kuat.

"Tentu kita ingin tetap sehat, dan salah satu upayanya adalah melakukan senam sehat seperti ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: