Jelang HUT ke-39, Angkasa Pura II Palembang Serahkan Bantuan Sustainable Tourism

Jelang HUT ke-39, Angkasa Pura II Palembang Serahkan Bantuan Sustainable Tourism

PT Angkasa Pura II (AP2) Bandara SMB Palembang menyerahkan bantuan Sustainable Tourism. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang HUT ke-39 pada 13 Agustus 2023 mendatang, PT Angkasa Pura II (AP2) Bandara SMB Palembang, melakukan kegiatan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan menyerahkan bantuan Sustainable Tourism, Kamis 10 Agustus 2023. 

EGM PT Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang, R Iwan Winaya Mahdar mengatakan, penyerahan bantuan Sustainable Tourism yang dilaksanakan secara serentak di 18 objek wisata di wilayah Kantor Cabang Bandara PT Angkasa Pura II.

"Bantuan Sustainable Tourism dalam rangka menyambut HUT PT Angkasa Pura II, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2023 berumur 39 Tahun (13 Agustus 1984 - 13 Agustus 2023)," ujar R Iwan Winaya Mahdar, Jumat 11 Agustus 2023. 

Dikatakan Iwan Winaya Mahdar bahwa, Bantuan ini dimaksudkan untuk mendukung pengelolaan destinasi wisata berkelanjutan, pemanfaatan ekonomi bagi masyarakat lokal, pelestarian budaya bagi masyarakat dan pengunjung, serta pelestarian lingkungan objek wisata secara berkelanjutan. 

BACA JUGA:Angkasa Pura II Siap Sambut Tamu JKPI

BACA JUGA:Angkasa Pura II Siap Layani Arus Mudik

"Bantuan yang diberikan oleh Kantor Cabang PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang untuk pelestarian lingkungan, yaitu bantuan tempat sampah di objek wisata Pulau Kemaro dimaksudkan untuk menjaga kelestarian lingkungan tetap bersih," ungkap Iwan Winaya Mahdar. 

Pihaknya berharap, dengan bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi para pengunjung dan pengelola objek wisata tersebut.

"Dengan bantuan yang telah kita berikan, diharapkan lingkungan di wilayah objek wisata selalu terjaga kebersihannya, sehingga berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung yang akan datang ke objek wisata Pulau Kemaro," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: