Puluhan Warga Gelar Aksi Damai di Gold Dragon Palembang, Ini Tuntutannya

Puluhan Warga Gelar Aksi Damai di Gold Dragon Palembang, Ini Tuntutannya

Puluhan warga saat mendatangi Gold Dragon yang berada di Jalan R Soekamton Palembang, Rabu sore. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Puluhan warga mengatasnamakan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) menggelar aksi damai di Gold Dragon yang berada di Jalan R Soekamto, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Rabu 9 Agustus 2023 sore. 

Koordinator Aksi (Korak) yang juga Direktur Eksekutif SCW M Sanusi mengatakan, dalam aksi tersebut pihaknya meminta manajemen Gold Dragon untuk segera menutup tempatnya. 

"Ini diduga sudah menuai berbagai macam polemik dan persoalan dengan tidak mengindahkan peraturan daerah Kota Palembang," kata M Sanusi. 

Bahkan, pihaknya menganggap sangat bertentangan dengan program visi misi pemerintah kota Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas Darusalam 2023.

BACA JUGA:Polisi Tes Urine Pengunjung dan Karyawan Tempat Hiburan Malam di Prabumulih

"Kami juga meminta Wali Kota Palembang, agar segera menutup tempat hiburan malam ini. Bahkan Gold Dragon Palembang diduga tidak jelas sampai saat ini, apakah masih menggunakan perizinan yang lama atas nama Hollywings," ujar Sanusi. 

Bahkan kata Sanusi tidak hanya itu, dirinya juga melihat beberapa jenis minuman beralkohol tinggi dengan berbagai macam jenis dan merk di Gold Dragon diduga tidak jelas. 

"Kami meminta untuk menutup tempat hiburan malam tersebut," ungkap Sanusi.

Sanusi menambahkan, melalui pihak Pemerintah Kota Palembang agar segera bertindak tegas. 

BACA JUGA:Sita Ratusan Botol Mikol dan Miras di Tempat Hiburan Malam

"Intinya, kami meminta Pemkot Palembang untuk segera bertindak tegas," jelas Sanisi. 

Sementara itu, Manager Gold Dragon, Welly mengatakan untuk perizinan sendiri sudah lengkap semuanya. 

"Saya sudah melaporkan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palembang (DPMPTSP) Kota Palembang dan DPMPTSP sudah merespon cepat,"  terang Welly. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: