Mencekam, Video Detik-Detik Bus Alami Kecelakaan Terekam Video Amatir Penumpang

Mencekam, Video Detik-Detik Bus Alami Kecelakaan Terekam Video Amatir Penumpang

Detik-detik mengerikan sebuah bus pariwisata yang mengangkut 40 orang penumpang alami kecelakaan di jalur Wonosobo-Temanggung terekam kamera.--

SUMEKS.CO - Beredar sebuah rekaman video amatir, detik-detik mengerikan sebuah bus pariwisata yang mengangkut 40 orang penumpang alami kecelakaan di jalur Wonosobo-Temanggung yang terjadi pada Minggu 30 Juli 2023 silam.

Rekaman video amatir dari penumpang bus yang alami kecelakaan, diunggah oleh akun Tiktok @Phitaloka Shop pada Sabtu 5 Agustus 2023 silam.

Didalam rekaman video terlihat jelas suasana kepanikan dari puluhan penumpang bus pariwisata yang diketahui berjumlah 40an penumpang.

"Masuk-masuk jalur gang aman, pegangan-pegangan ibu-ibu," suara teriakan penumpang laki-laki didalam bus sebelum terjadi kecelakaan.

BACA JUGA:Geledah Rumah Kabid Dinsos Prabumulih 2 Jam, Jaksa Kejari Amankan Banyak Dokumen dan Barang Bukti Elektronik

Lalu, tidak berselang lama dari suara himbauan laki-laki tersebut, kemudian berganti teriakan histeris dari penumpang ibu-ibu meminta tolong.

Selintas saat terjadi kecelakaan, terdengar juga suara teriakan dari anak-anak yang menangis histeris seperti terjepit diantara penumpang lainnya.


detik-detik mengerikan sebuah bus pariwisata yang mengangkut 40 orang penumpang alami kecelakaan di jalur Wonosobo-Temanggung terekam kamera.--

"Tolong, tolong awas," teriak suara anak kecil itu.

Sesaat suasana penumpang didalam bus tersebut berubah menjadi mencekam, teriakan meminta tolong dari penumpang bus silih berganti bersahut-sahutan.

BACA JUGA:Terbaru! Selain Gereja yang Dibeli Muhammadiyah, Menara Giralda Juga Bukti Nyata Peradaban Islam di Spanyol

Video tersebut, hebohkan jagat media sosia dengan ditonton sebanyak 21,5 juta penonton dan dibagikan sebanyak 21,3 ribu ke media sosial lainnya.

Warganet pun menyoroti seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut, sudah berkali-kali terjadi meski jalur tersebut sering di perbaiki oleh pemerintah setempat.

Sebagian besar warganet juga berkomentar dengan mendoakan, agar para penumpang selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: