Sekda Pagaralam Ingatkan ASN Bijak dalam Menggunakan Medsos

Sekda Pagaralam Ingatkan ASN Bijak dalam Menggunakan Medsos

Sekda Kota Pagarlaam Samsul Bahri Burlian menyerahkan piagam kepada ASN yang telah memasuki masa purna tugas.--

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi memimpin apel awal bulan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, bertempat di halaman Kantor Walikota Pagaralam, belum lama ini. 

Samsul Bahri dalam sambutan dan arahannya menekankan agar para ASN lingkungan Pemkot Pagaralam, bisa bijak dalam bermedia sosial dan tidak melakukan ujaran kebencian, sara dan lainnya.

"Saya mengingatkan kepada semua ASN untuk bisa bijak dalam bermedia sosial. Karena kita ini sebagai abdi negara," ucapnya, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Minggu 6 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga melepas sebanyak 7 ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam, yang telah memasuki purna tugas atau masa pensiun, pada saat pelaksanaan apel awal bulan di Halaman Kantor Walikota Pagaralam.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Buka Layanan Buat Paspor di Mal

Ketujuh orang ASN Pemkot yang telah memasuki purna tugas ini yakni satu orang pada jabatan Staf Ahli, tiga orang Fungsional Guru, dua orang Struktural serta satu orang jabatan Pelaksana. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: