HEBOH! Biduan Dangdut Sinka Xun Disawer Mantan Bikin Warganet Baper, Ternyata Sosok Laki-Laki Itu Adalah

HEBOH! Biduan Dangdut Sinka Xun Disawer Mantan Bikin Warganet Baper, Ternyata Sosok Laki-Laki Itu Adalah

Video viral di Medsos biduan dangdut dihujani saweran dari sang mantan.--

HEBOH! Biduan Dangdut Sinka Xun Disawer Mantan Pacar Bikin Warganet Baper, Ternyata Sosok Laki-Laki Itu Adalah?

SUMEKS.CO - Akhir-akhir ini jagat media sosial dihebohkan dengan kabar biduan dangdut, bernyanyi diatas panggung dengan disawer seorang laki-laki yang diceritakan adalah mantan biduan tersebut saat sekolah.

Diketahui biduan dangdut bernama Sinka Xun, diatas panggung seperti menghayati tiap bait lagunya yang menurut warganet menyindir laki-laki tersebut karena telah meninggalkan dirinya.

Sementara, laki-laki yang ada dipanggung dan "nyawer" uang ribuan dengan Sinka Xun diketahui bernama Aa' kempot, sembari memeluk mesra layaknya sepasang kekasih.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Putus Jatah Uang Bulanan Untuk Anaknya, Loly : Gak Butuh

Adapun lagi yang dinyanyikan pedangdut Sinka Xun tersebut berjudul "Sia-Sia Mengharap Cintamu",  yang dipopulerkan Selebgram tiktok Gustrian Geno, yang kemudian di kemas dengan musik bergenre dangdut koplo oleh Sinka Xun.

Video pedangdut Sinka Xun yang disawer laki-laki bernama Aa' Kempot tersebut, viral dibeberapa jejaring media sosial, diantaranya seperti diunggah di akun tiktok @antogibran87.


Video viral di Medsos biduan dangdut dihujani saweran dari sang mantan.--

Hingga saat ini, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak 10,7 juta tayangan dan telah dibagi-bagikan oleh ribuan akun lainnya.

Dalam thumbnail unggahan dituliskan, bahwa keduanya merupakan mantan yang diduga sempat pacaran saat masih duduk di bangku sekolah.

BACA JUGA:Fandy Christian Posting Kemesraan Bersama Dahlia Poland, Usai Dikabarkan Selingkuh

Masih dalam thumbnailnya juga diceritakan, mereka berdua dipisahkan lantaran orang tua pedangdut Sinka Xun dahulunya tidak direstui, Lantara laki-laki tersebut hanya sebagai kuli di pasar.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh pedangdut Sinka Xun, bahwa sosok laki-laki yang menyawernya itu bukan mantan kekasihnya, melainkan hanya teman biasa.

"Kali ini aku klarifikasi ya, cowok itu bukan mantan pacar, dia itu teman saja karena kalau aku ga kenal sama dia aku bakalan gak mau digituin (berpelukan sembari disawer)," terang Sinka Xun dalam unggahan video klarifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: