Begal Kebal Pelor vs 1 Pleton Brimob, Netizen: Angkat Aku jadi Muridmu Guru

Begal Kebal Pelor vs 1 Pleton Brimob, Netizen: Angkat Aku jadi Muridmu Guru

Video viral di media sosial, Sekelompok anggota Brimob berseragam lengkap terlibat kontak tembak dengan 3 orang Begal.--

Begal Kebal Pelor vs 1 Pleton Brimob, Netizen: Angkat Aku jadi Muridmu Guru

SUMEKS.CO - Bagaimana jadinya bila 1 pleton Brimob kewalahan menghadapi 3 begal. Kok bisa? 

Dalam video yang viral di media sosial, anggota Brimob berseragam lengkap dengan menenteng senjata laras panjang, diperkirakan berjumlah 1 pleton, terlibat kontak tembak. 

Namun, bukannya Kelompok Kriminalisasi Bersenjata (KKB) di Papua. Ini hanya tiga orang yang diduga begal, yang hanya menenteng senjata tajam. 

BACA JUGA:TELAK! Gus Dur Bongkar Kebohongan Keluarga dan Ajudan, Endingnya Bikin Ngakak

Namun, nyali 3 orang yang menggunakan tutup kepala itu tidak ciut, meski suara letusan senjata api dari Brimob, terus terdengar. Ketiganya kebal atau tidak mempan dengan peluru. 

Sehingga dalam video yang diunggah akun snack video @Media Asik, ketiga begal dengan santai menghadang mobil truk rombongan Brimob. 


video viral di media sosial, Sekelompok anggota Brimob berseragam lengkap terlibat kontak tembak dengan 3 orang Begal.--

Tidak ada penjelasan dimana dan kapan video itu diambil. Namun, tampak anggota Brimob bersenjata lengkap itu sedikit kewalahan. 

Keberadaan video itu pun langsung diserbu warganet dengan komentar. Melihat 3 orang kebal peluru ada warganet meminta diangkat menjadi murid dari begal. 

BACA JUGA:Bawaslu Tegaskan Pentingnya Peran Media dalam Pemetaan Kerawanan Pemilu

"pesan saya buat ke 3 begal tersebut..... ANGKAT AKU JADI MURID MU GURU," tulis akun @Sandi Maulana5848. 

Lain dengan akun @Abdul Sukur yang meminta ketiga begal ditangkap hidup-hidup. Sehingga bisa diketahui ilmu apa yang dimiliki, tidak mempan terhadap peluru. 

"hhhhh perlu di tangkap hidup hidup ini buat di kembangkan ilmunya,inilah ilmu yang harus di miliki setiap anggota TNI," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: