Ramah Lingkungan, Motor Listrik Super73 S2 Didesain untuk Anak Muda, Bisa Ngebut Hingga 120 Km

Ramah Lingkungan, Motor Listrik Super73 S2 Didesain untuk Anak Muda, Bisa Ngebut Hingga 120 Km

Motor listrik Super73 S2.--net

SUMEKS.CO - Brand motor listrik asal Amerika Serikat, turut meramikan pasar otomotif untuk menjawab kebutuhan anak muda, dengan meluncurkan Super73 S2.

Super73 S2 menawarkan desain ramping dan ringkas. Motor listrik ini sangat cocok digunakan berpetualang.

Super73 S2 menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda. Berkendara sembari menikmati indahnya matahari terbenam di sore hari.

Super73 S2 didukung kapasitas tenaga power hingga 2.000 watt atau setara 2,7 tenaga kuda (hp). Super73 S2 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 45 km per jam.

BACA JUGA:Motor Listrik Besutan BMW, Desain Futuristik Daya Jelajah Hingga 90 Km

Dikutip dari laman resmi super73.com, motor listrik ini memiliki baterai berkapasitas 21.700 kWh dan dapat menempuh jarak maksimum hingga 120 kilometer. Selain itu, baterai motor ini sangat unik karena dapat dilepas.

Bobot hanya 28 kg, motor listrik Super73 S2 sangat cocok untuk keperluan keseharian dan petualangan di berbagai medan.

Fitur ungulan dari Super73 S2 adalah dapat terhubung antar smartphone  menggunakan aplikasi yang terkoneksi internet.

Pengendara dapat mengetahui informasi mengenai kendaraan, seperti kecepatan maksimum, jarak tempuh, sisi power baterai dan informasi lainnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Terdapat fitur unggulan lainnya yaitu modul Internet of Thing yang berfungsi sebagai keamanan dari pencurian jarak jauh dan pelacakan lokasi yang terhubung dengan GPS diperangkat smartphone.

Dengan fitur yang canggih ini, pengguna dapat melacak kendaraan apabila terjadi pencurian.

Motor listrik ini juga telah terhubung dengan clouda yang memungkinkan pengguna dapat menerima pembarauan Over The Air (OTA).

Dengan pembaruan, pengguna dapat dengan selalu mendapatkan informasi terbaru dan fitur-fitur diperbarui demi meningkatkan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Selis Rilis 3 Motor Listrik Roda Tiga, Harga Lebih Murah Setelah Disubsidi Pemerintah

Sayangnya Super73 S2 bukan termasuk jajaran motor listrik yang murah. Dengan performa yang menarik dan berteknologi tinggi ini, motor listrik Super73 S2 dijual dengan harga berkisar Rp36 jutaan.

Namun, bagi para pecinta petualangan dan teknologi, nilai fantastis ini sebanding dengan kepuasan dan pengalaman berkendara yang ditawarkan oleh Super73 S2.

Secara keseluruhan Super72 S2, adalah motor listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, yang dapat memenuhi kebutuhan aktifitas sehari-hari dan mobilitas kendaraan yang ramah lingkungan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: