Dorong Pemerataan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE Di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji

Dorong Pemerataan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE Di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji

--

Terbukti, penggunaan layanan data  setiap harinya semakin meningkat sejak kehadiran layanan 4G/LTE Telkomsel di desa Sri Tanjung tersebut.

BACA JUGA:Kapan Suzuki Celerio Hadir di Indonesia? Simak Info Selengkapnya

Saat ini keberadaan mitra outlet Telkomsel juga sudah dapat di jumpai di desa tersebut, terdapat tiga mitra outlet sederhana yang telah memulai usahanya untuk menyiapkan ragam produk Telkomsel yang di butuhkan oleh masyarakat di Desa Sri Tanjung diantaranya Mitra Outlet Kaesang Cell, Naurah Cell dan Juliana Cell.

Diharapkan keberadaan mitra outlet tersebut dapat memberikan kemudahan masyarakat memperoleh produk Telkomsel dan dapat memberikan nilai tambah penghasilan bagi mitra outlet yang menjual kebutuhan masyarakat yang umumnya memiliki mata pencaharian sebagai petani, perkebutan dan nelayan, untuk mereka kedepannya selalu menggunakan produk Telkomsel. 

“Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat serta pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau,” pungkas Wawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: