Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI, Pasutri Pengurus Partai Gelora Asal PALI Meninggal

Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI, Pasutri Pengurus Partai Gelora Asal PALI Meninggal

Kedua korban semasa hidup di salah satu acara Partai Gelora. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO – Bendahara DPD Partai Gelora Kabupaten PALI bernama Mei Yupiani, dan suaminya Eko Wahyudi, Wakil Sekretaris DPD Partai Gelora PALI meninggal dunia dalam kecelakaan maut di tol.

Persitiwa tersebut persisnya terjadi di salah satu ruas tol Trans Sumatera tepatnya di Jalan Tol Terbanggi Besar Pematang Panggang Kayuagung (Terpeka) OKI, Minggu 30 Juli 2023 pagi.

Korban yang meninggal dunia merupakan pasangan suami istri.

Erza Aditya, Section Head Operasi PT Hutama Karya yang bertanggung jawab atas ruas jalan tol Terpeka belum dapat memberikan keterangan secara rinci tentang kronologis kecelakaan.

BACA JUGA:Usai Antar Anak ke Magelang, Keluarga Kolonel Kecelakaan di Tol Pejagan, Ibu Meninggal Dunia

Hanya saja ia memastikan bahwa kecelakaan tersebut memang terjadi di Kilometer 324.

Hingga kini keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ini juga belum diterima.

Hanya saja, peristiwa kecelakaan tersebut menyebar di media sosial, salah satunya di akun Facebook milik Syahfan Badri Badri Sampurno.

Syahfan menyebutkan bahwa korban merupakan Bendahara DPD Partai Gelora PALI bernama Mei Yupiani, dan suaminya Eko Wahyudi, Wakil Sekretaris DPD Partai Gelora PALI.

BACA JUGA:2 Pelajar Kecelakaan, Nyangkut di Besi Rangka Jembatan dan Nyaris Jatuh ke Sungai Lematang

Sementara, Kabar duka itu dibenarkan oleh Divisi Hukum Partai Gelora DPC PALI, M Rahman.

"Iya benar Mei Yuphiani meninggal dunia, saya baru saja pulang dari rumah duka, dan siang tadi dikebumikan," ujar M Rahman, yang juga Bakal Calon Legislatif.

Informasi meninggalnya Bendahara DPD Partai Gelora PALI, yang juga Bakal Calon Legislatif ini diketahui dari media sosial Facebook, dan group WhatsApp yang beredar di Bumi Serepat Serasan.

"Innalillahi Wa Innalillahi rojiun, Selamat jalan Saudara kami, sahabat kami, tetangga kami, Eko Wahyudi & Mei Yuphiani Tadjri, Kecelakaan di Tol Kayu Agung pulang dari Jakarta," jelasnya, membaca isi postingan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: