Nah Lho! Panji Gumilang Makin Panik, Mantan Orang Dalam Bocorkan Ini

Nah Lho! Panji Gumilang Makin Panik, Mantan Orang Dalam Bocorkan Ini

Leny Siregar membocorkan gelagat kepanikan Panji Gumilang usai sejumlah kontroversinya terungkap ke publik.--

Nah Lho! Panji Gumilang Makin Panik, Mantan Orang Dalam Bocorkan Ini

SUMEKS.CO - Satu persatu "dosa" Panji Gumilang terbongkar. Bahkan, sejumlah laporan di Bareskrim Polri, sudah naik ke tingkat penyidikan. Belum lagi, ratusan rekening Panji Gumilang telah diblokir. 

Meski dalam beberapa kesempatan, Panji Gumilang masih mengeluarkan kalimat-kalimat menantang, tapi sebenarnya pimpinan Ponpes Al Zaytun itu, sudah panik. 

Hal itu dibocorkan Leny Siregar, mantan wali santri Al Zaytun dan mantan anggota Negara Islam Indonesia (NII). 

BACA JUGA:30 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Hari Ini Panji Gumilang Tak Hadir Panggilan Penyidik Polri Sebab Sedang Sakit

"Disini memang sudah kelihatan panik kok. Iya saya bisa melihat gesturnya. dari nada suaranya. Tidak pernah selama ini sepanik itu," kata Leny, dalam Apa Kabar Indonesia TVOne. 

Menurut Leny, selama dirinya masih menjadi anak buah Panji Gumilang di NII, bila ada informasi kurang baik terhadap Al Zaytun, Panji Gumilang berusaha tenang. 


Pimpinan Pesantren Al Zaytun kiai Panji Gumilang --

Panji Gumilang juga akan terus berusaha meyakinkan umatnya untuk tidak ikut berkomentar di media. Namun, saat ini pengikut Panji Gumilang, sudah banyak berkomentar. 

"Sekarang di youtube sudah banyak umatnya sudah ikut komentar, bahkan sudah berani melakukan gugatan balik kan, terhadap Ken Setiawan, atau pun juga MUI, ke MUI sampai demo," ungkap Leny.

BACA JUGA:Lucunya Panji Gumilang, Tanah 448 Hektare di Batam Punya Negara Diklaim Milik Al Zaytun 

Apa yang dilakukan pengikutnya, termasuk berusaha melakukan perlawanan, kata Leni, semuanya atas perintah Panji Gumilang. Sebab Panji Gumilang memang berstatus paling tinggi di Al Zaytun. 

"Nggak pernah ada satu tindakan atau sikap dari umatnya itu diluar dari perintah atau instruksinya dia (Panji Gumilang)," ujar Leny. 


Wali santri bernama Leni Siregar, membongkar semua hal yang terjadi di Ponpes Al Zaytun Indramayu.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: