Sinopsis Drakor The Uncanny Counter, Come Backnya Perjalanan So Mun

Sinopsis Drakor The Uncanny Counter, Come Backnya Perjalanan So Mun

Drama Korea The Uncanny Counter season 2 rilis di Netflix, 29 Juli 2023. --net

SUMEKS.CODrama Korea The Uncanny Counter Season 2 akan kembali rilis di Netflix pada 29 Juli 2023 setelah sukses pada musim pertamanya.

Bergenre komedi, supranatural dan misteri, drama Korea The Uncanny Counter Season 2 ini akan kembali menampilkan peran dari Joo Byeong Gyu, Kim Se Jeong, Yeon Hye Ran dan Ahn Suk Hwan.

Untuk diektahui, drama Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul Kyeongirowoon Somoon, karya Jang Yi yang pertama kali terbit pada Agustus tahun 2018 lalu.

Pada musim sebelumnya serial satu ini sukses mencetak rating pemirsa tinggi sejak awal tayang hingga mencetak rating national rata-rata 7,7 persen di episode keenamnya.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Serial ini akan tayang di Netflix setiap sabtu dan minggu dan berjumlah 16 episode sama seperti episode sebelumnya.

The Uncanny Counter 2 ini akan mengangkat kisah roh jahat yang turun dari akhirat ke bumi yang mencoba untuk mendapatkan kehidupan abadi dengan segala cara tetapi malah menimbulkan masalah besar untuk kehidupan manusia.

Namun muncul sekelompok pahlawan super  yang memiliki tugas untuk menangkap etnis jahat yang memiliki julukan sebagai ‘Counter’ dengan beragam kemampuan masing-masing karakter.

Menlanjutkan cerita dari musim pertamanya, para Counter ini bahkan akan menyamar sebagai karyawan di restoran bakmi tak lain untuk menangkap roh jahat.

BACA JUGA:10 List Drama Korea On Going Juni 2023, Ada Komedi Percintaan, Hingga Kisah Aktris Kim Tae Ri Kena Kutukan

Dalam musim kedua ini terlihat akan ada penambahan anggota baru dalam counter karena dimusim kali ini juga roh jahat nampak lebih kuat.

Anggota baru dari counter tersebut  adalah Jeok Bong yang diperankan oleh Yoo In Soo, yang diketahi merupakan aktor yang pernah bermain di drama Korea All of Us Are Dead dan Alchemy of Souls. 

Kemudian ada juga karakter Jin Sun Kyu yang akan berperan sebagai Joo Seok, merupakan seorang petugas pemadam kebakaran dengan kepribadian penuh semangat. 

Counter satu ini memiliki karakter yang serupa dengan So Moon, yaitu tidak tahan jika melihat adanya ketidakadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: