Diikuti 277 Siswa, Wakapolda Sumsel Buka Diktukba Bintara Polri Gelombang II di SPN Betung

Diikuti 277 Siswa, Wakapolda Sumsel Buka Diktukba Bintara Polri Gelombang II di SPN Betung

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi memimpin upacara pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2023 Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi memimpin upacara pembukaan Diktukba Polri Gelombang II TA 2023 Polda Sumsel, di Lapangan Anton Sujarwo dan SPN Polda Sumsel, Selasa 25 Juli 2023. 

Brigjen Pol Zulkarnain memberikan selamat kepada siswa sebanyak 277 atas kelulusan seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik di SPN Betung Polda Sumsel pada program Diktukba Polri Gelombang II TA 2023.

"Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan polri, tempat para siswa sekalian dan dididik, ditempa dan dilatih untuk menjadi insan Tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik," ujarnya. 

Ia menjelaskan, keberhasilan yang telah saudara raih ini, merupakan berkah dan karunia dari Tuhan YME. 

BACA JUGA:277 Casis Diktuba Polri SPN Betung Dapat Arahan Langsung Kapolda Sumsel, Simak

Serta hasil dari perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan dan kesungguhan saudara yang juga tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua dan keluarga. 

"Ini merupakan sukses awal dari perjuangan pajang yang akan kalian tempuh," aku dia. 

Dijelaskan lebih jauh dalam amanatnya, bahwa kesempatan ini untuk menimba ilmu dengan belajar dan berlatih secara sungguh sungguh dan bertanggung jawab. 

Selain itu para peserta didik tentunya akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan. 

BACA JUGA:Bentuk Mental dan Fisik, 81 Bintara Remaja Baru Polda Sumsel Jalan Kaki Jauh Keliling Kota Palembang

"Namun dengan tekad yang kuat, saya meyakini bahwa kalian akan dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik," ucap Alumni Akpol 94 ini. 

Turut hadir, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Toto Widodo, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudarajad Hariwibowo, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa, Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: