Selain Iri dengan Korban, Begini Motif Pelaku yang Begal Pacarnya Sendiri

Selain Iri dengan Korban, Begini Motif Pelaku yang Begal Pacarnya Sendiri

Ilustrasi--

Selain Iri dengan Korban, Begini Motif Pelaku yang Begal Pacarnya Sendiri 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polisi menangkap oknum pelajar SMP yang telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya sendiri berinisial MFF (17) warga Kecamatan Kalidoni Palembang. 

Pelaku MR (15), warga Kecamatan Plaju Palembang ini diamankan di rumahnya, Minggu 23 Juli 2023 pagi. 

Di hadapan petugas, pelaku yang merupakan pelajar SMP ini mengaku, sebelum melakukan penganiayaan dia sempat mengirim pesan singkat kepada korban lewat WhatsApp.

Dengan memberikan kode pesan PING, PING, lalu korban diajak ketemu di kawasan Kertapati Palembang.

BACA JUGA:Pelajar di Palembang Dibegal Pacar Sendiri, Leher Dicekik hingga Kejang-Kejang, HP dan Honda PCX Raib

Saat itu korban kemudian menuju kawasan Kertapati dengan mengendarai motor Honda PCX. 

Tiba di tempat yang dijanjikan di kawasan Kertapati, lalu korban dibonceng dirinya untuk diajak berkeliling-keliling seputar kota Palembang.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya langsung menghentikan kendaraannya dan turun dari motor serta mencekik leher korban dan memukul mukanya berkali-kali.

"Motifnya karena saya iri dengan korban memiliki barang-barang mewah dan saya hendak menguasainya," kata tersangka MR di Mapolrestabes Palembang, Senin 24 Juli 2023. 

BACA JUGA:Pelaku yang Begal Pacar Sendiri di Palembang Ditangkap, Begini Kronologi Kejadian

Diketahui, kronologi peristiwa tersebut berawal dari pelaku MR mengajak korban RDA (16) bertemu di Lorong Jama-Jama, Kelurahan Bagus Kuning, Plaju.

Kemudian keduanya pergi mengendarai sepeda motor milik korban dan pelaku MR yang mengendarai motor sementara korban dibonceng.

"Keyles atau kunci motor dipegang oleh korban ketika mereka sedang berboncengan sepeda motor. Kunci motor disimpan korban di saku celananya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: