7 Bintara Remaja Baru Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muratara

7 Bintara Remaja Baru Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muratara

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani menyiramkan air kembang kepada tujuh anggota Bintara Remaja angkatan 49. Foto: zulkarnain/sumeks.co--

7 Bintara Remaja Baru Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muratara 

MURATARA, SUMEKS.CO - Sebanyak tujuh anggota Bintara Remaja angkatan 49, dimandikan kembang oleh Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK.

Kegiatan itu dilakukan Senin 24 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolres Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani mengungkapkan, merupakan momen bersejarah bagi para calon bintara yang berhasil lolos seleksi ketat dan akan memulai karier mereka sebagai anggota Kepolisian yang profesional dan tangguh di Polres Muratara.

"Kami sangat bangga dengan kedatangan ketujuh anggota baru yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan dengan baik," katanya singkat.

BACA JUGA:Sebelum Pindah Tugas, Kapolres Muratara Coret Foto 4 Oknum Polisi yang Dipecat

Kapolres Muratara berharap, tujuh anggota baru ini agar dapat mrngabdi dan memberikan pelayanan terbaik serta menjaga nama baik insitusi saat melaksanakan tugas. 

Seluruh anggota di jajaran polres Muratara, diminta harus menunjukkan komitmen untuk melaksanakan tugas dengan integritas dan kehormatan sebagai bagian dari kepolisian.

"Kolaborasi antara anggota baru dan anggota lama diharapkan akan menciptakan solidaritas yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Muratara," tutupnya.

Kasi Humas Polres Muratara, AKP Baruanto mengungkapkan jika pelaksanaan itu meski dilakukan secara sederhana, namun penuh makna. 

BACA JUGA:Sambangi Warga Suku Anak Dalam, Kapolres Muratara Sampaikan Permintaan Ini

"Filosopisnya mandi bunga itu menjadi simbol pembersihan diri dari segala beban dan kesiapan mereka memulai karier baru sebagai anggota polisi yang siap mengabdi," ujarnya singkat.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: