Ini Kondisi Persik Kediri Jelang lawan Persib Bandung, Berikut Agenda dan Klasemen Pekan ke-5 BRI Liga 1

Ini Kondisi Persik Kediri Jelang lawan Persib Bandung, Berikut Agenda dan Klasemen Pekan ke-5 BRI Liga 1

Ilustrasi--

Ini Kondisi Persik Kediri Jelang lawan Persib Bandung, Berikut Agenda dan Klasemen Pekan ke-5 Liga1 

SUMEKS.CO- Moch Supriadi, winger muda dari Persik Kediri, telah menemukan kembali kepercayaan diri setelah menjadi pilihan utama dalam starting eleven tim dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/24. 

Sebelumnya, ketika ia bermain untuk Persebaya Surabaya, ia lebih sering menjadi pemain pelapis, sehingga kesempatan bermain secara reguler menjadi jarang.

Supriadi pernah bersinar saat membawa Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 pada tahun 2018, dan kala itu dia digadang-gadang sebagai winger masa depan Timnas Indonesia. 

Namun, sinar kebintangannya sedikit meredup karena minimnya kesempatan bermain reguler.

Keputusannya untuk pindah ke Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/24 terbukti tepat, karena dia merasa senang mendapat kepercayaan sebagai pemain inti di tim tersebut. 

BACA JUGA:Lagi, BRI Sponsori Liga 1 2023/2024 dengan 18 Tim Memakai Format Baru, Ini Harapan Dirutnya

Sejauh ini, dalam empat pertandingan yang sudah dimainkan, Supriyadi telah memberikan satu assist. Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat membantu Persik Kediri mengalahkan Arema FC dengan skor 5-2.

Supriadi mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan persiapan khusus setiap kali mendapat kepercayaan bermain sebagai pemain inti. 


Supriyadi semakin moncer --

Namun, dia berusaha untuk tampil all out di setiap pertandingan dan memberikan yang terbaik sebagai bentuk jawaban atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, Marcelo Rospide.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, Supriadi berkomitmen untuk terus bermain maksimal demi kesuksesan Persik Kediri dalam kompetisi Liga 1 2023/24.

BACA JUGA:Liga 1 Menggerakkan Ekonomi Rp9 Triliun, Sponsor Utama Kembali Dipegang BRI

Agenda BRI Liga 1 2023/24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: