6 Saksi Diperiksa, Jam Mewah Asisten Pelatih Timnas Thailand Belum Dipastikan Hilang di Hotel di Palembang

6 Saksi Diperiksa, Jam Mewah Asisten Pelatih Timnas Thailand Belum Dipastikan Hilang di Hotel di Palembang

6 saksi diperiksa jam mewah asisten pelatih timnas thailand belum dipastikan hilang di hotel di palembang. foto: AKBP Haris Dinzah SIK MH/sumeks.co.--

6 Saksi Diperiksa, Jam Mewah Asisten Pelatih Timnas Thailand Belum Dipastikan Hilang di Hotel di Palembang 

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Satuan Reskrim Polrestabes Palembang, masih berusaha mengungkap hilangnya jam mewah milik Nantawat Thaensopa (39).

Asisten pelatih Timnas Thailand U-19 AFF Wanita 2023 itu mengaku kehilangan jam tangannya di hotel tempatnya menginap di Palembang.

Jam tangan miliknya itu bermerek Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea, taksiran seharga Rp260 juta.

BACA JUGA:Besok, Walikota Pagaralam Sambut Jamaah Haji Kloter 14 Tiba di Kota Pagaralam

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, mengatakan pihaknya sudah memeriksa enam orang saksi, menindaklanjuti laporan korban pada Kamis lalu, 20 Juli 2023.

“Dua dari pihak pelapor, empat lainnya dari pihak hotel tempat korban menginap selama di Palembang, mendampingi Timnas Thailand AFF U-19 Women 2022 itu berlaga,” jelas Haris, Sabtu, 21 Juli 2023. 

Hotel tersebut di bilangan Jl Radial, Palembang.

BACA JUGA:Jam Tangan Mewah Asisten Pelatih Women's Championship AFF Timnas Thailand Raib di Palembang, Rugi Ratusan Juta

Lanjut Harus, keterangan saksi-saksi yang telah didapat akan terus dikembangkan lagi. Apakah benar hilang dari dalam kamar hotel, atau tercecer di area hotel. 

“Karena semua kemungkinan bisa saja terjadi. Oleh karena itu, kami belum memastikan jam tangan itu hilang di hotel atau bukan,” ucapnya.

Kalaupun benar jam tangan itu hilang di hotel, juga harus dipastikan lagi. Akibat pencurian, atau tercecer oleh korban sendiri. 

BACA JUGA:Asisten Pelatih Pemain Bola Wanita Timnas U-19 Thailand Kehilangan Jam Tangan Senilai Rp260 Juta

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koransumeks