MENATANG! Panji Gumilang Sangat Gembira Bila BOS Tak Diberikan ke Al Zaytun

MENATANG! Panji Gumilang Sangat Gembira Bila BOS Tak Diberikan ke Al Zaytun

Pimpinan Ponpes Al Zaytun itu sangat gembira bila Al Zaytun tidak diberikan dana.--

MENANTANG! Panji Gumilang Sangat Gembira Bila BOS Tak Diberikan ke Al Zaytun

 

SUMEKS.CO - Panji Gumilang makin berani mengeluarkan tantangan kepada negara. Pimpinan Ponpes Al Zaytun itu sangat gembira bila Al Zaytun tidak diberikan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 

 

Meski Panji Gumilang terkesan merajuk atas pemblokiran ratusan rekening miliknya. Panji Gumilang mengatakan, tahun ini harusnya dana BOS sudah turun lagi ke Al Zaytun. Namun, rekening telah diblokir. 

 

Ia menyinggung pernyataan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang menyebut ada aliran dana dari negara dikelola oleh Al Zaytun, yang terindikasi merugikan negara. Menurut Panji, dana yang dimaksud Ridwan Kamil itu, kemungkinan dana BOS.

 

BACA JUGA:NAH LHO! 4 Hari Didaftarkan, Panji Gumilang Malah Cabut Gugatan Terhadap Mahfud MD 

 

"Barang kali dana BOS ini. Saya gembira bila BOS ditahan, tidak diberikan. Sangat gembira. Tidak usaha sedih, mengapa? Ta tidak perlu sedihlah, untuk apa sedih. Waktu berdiri juga nggak dapat Apa-apa," kata Panji Gumilang, menantang, dikutip dari akun TikTok @Whiz ID. 

 

Panji Gumilang juga akan menuntut pernyataan seorang menteri yang saat ini masih menjabat, atas penyataan Presiden BJ Habibie memberikan dana Rp 1,2 triliun, saat berkunjung ke Al Zaytun. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: