353 Jemaah Haji Kloter 12 Tiba, Kloter 13 Dijadwalkan Pulang, Sabtu, 22 Juli 2023

353 Jemaah Haji Kloter 12 Tiba, Kloter 13 Dijadwalkan Pulang, Sabtu, 22 Juli 2023

Penyambutan Jemaah Haji Kloter 12 di Debarkasi Palembang, Kamis, 20 Juli 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Penyambutan Kepulangan Jemaah Haji Kloter 15 Muara Enim Disambut di GOR Pancasila

“Kita doakan semua jemaah yang meninggal dunia Husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dachil juga menambahkan, melalui Kementerian Agama Indonesia semua jemaah mendapatkan tambahan 10 liter air zam zam. Namun baru dikasih 5 liter terlebih dahulu, sisa 5 liter akan didistibusikan melalaui Kemenag Kabupaten dan Kota masing-masing.

“Jemaah yang meninggal dunia tetap mendapatkan air zam zam 10 liter, akan diberikan kepada pihak keluarga,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel H Abdul Hamid mengucapkan selamat datang untuk seluruh jemaah kloter 12 dalam sambutannya di asrama haji.

BACA JUGA:Jumlah Jemaah Haji Indonesia yang Meninggal Dunia Menyentuh 675 Orang, Tertinggi Sejak 8 Tahun Terakhir

Abdul Hamid juga menjelaskan, jemaah kloter 12 kembali dalam keadaan sehat dan telah menjalani rangkaian ibadah haji dengan baik.

“Kami mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu jemaah. Semoga semuanya meraih predikat haji mabrur dan mabruroh,” tutupnya.

Sementara itu, Kloter 13 dijadwalkan tiba di tanah air pada Sabtu, 22 Juli 2023 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: