'Hi Five, High Vibes' Semangat 5 Tahun Wyndham Opi Hotel Palembang

'Hi Five, High Vibes' Semangat 5 Tahun Wyndham Opi Hotel Palembang

--

'Hi Five, High Vibes' Semangat 5 Tahun Wyndham Opi Hotel Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Merayakan hari jadi yang ke-5 tahun dengan tema 'HiFive, High Vibes', Selasa, 18 Juli 2023.

Wyndhan Opi Hotel Palembang bersuka cita melangsungkan berbagai rangkaian kegiatan seremonial yang ditujukan khusus untuk mempererat silaturhami antara Owning Company, HOD, dan karyawan yang juga disertai dengan kegiatan sosial dengan berkunjung ke panti asuhan serta aksi Donor Darah bekerjasama dengan PMI, di Sky Garden.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Manager Hotel, Jumin Hidayat, dilanjutkab kata sambutan dari Owner Representative, Afri Lusiana, setelah itu dilanjutkan dengan doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng sebagai bagian dari wujud syukur atas 5 tahun eksistensi Wyndham Opi Hotel Palembang.

Selain itu, Wyndham Opi Hotel Palembang juga memberikan plakat penghargaan kepada seluruh staff/karyawan yang telah berdedikasi selama hotel berdiri.

BACA JUGA: Inspirasi Masakan Sehari-hari, Coba Resep Simple Sayur Capcay Kuah Ala Rumahan

Acara ditutup dengan pembagian Doorprize & Grandprize, hiburan live music DJ, dan pertunjukan kembang api yang spektakuler langsung dari Sky Garden, Pool Side, Wyndham Opi Hotel Palembang. 

Serangkaian kegiatan ini tentunya menjadi salah satu apresiasi kepada keluarga besar staf dan jajaran Hotel, dengan bertambahnya usia operasional hotel ini maka peningkatan kualitas pelayanan khususnya penerapan standard pelayanan Excellent Service, dan inovasi produk F&B juga pastinya akan terus dikembangkan.

Mengingat tamu yang sudah menginap di hotel ini juga sudah sangat beragam mulai dari kalangan artis, seniman, pejabat daerah, duta besar negara tetangga, menteri bahkan President RI Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu Negara.

Khusus di bulan ini tamu yang menginap direct booking akan mendapatkan harga khusus Rp. 888.000,- Promo HiFive, High Vibes untuk tipe kamar Deluxe dan Potongan hingga 15% dan Gratis Logam Mulia untuk setiap transaksi dengan menggunakan Bank BRI.

Info lebih lanjut dapat menghubungi reservasi di 08117434777 dan juga mengakses website kami di www.wyndhamopipalembang.com serta dapatkan pula berbagai update promosi lainnya di Instagram kami di @wyndhamopihotel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: