Kontraktor di Prabumulih Apresiasi Kinerja Kajari Prabumulih

Kontraktor di Prabumulih Apresiasi Kinerja Kajari Prabumulih

Sidang TPTGR yang diinisiasi Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH. FOto: Dian/sumeks.co--

Kontraktor di Prabumulih Apresiasi Kinerja Kajari Prabumulih

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH mendapat apresiasi dari sejumlah kontraktor dalam membangun sistem penegakan hukum yang baik.

Seperti diungkapkan, Direktur CV Bintang Cahaya Abadi, Hernawan, salah satu kontraktor yang menjadi mitra kerja Pemerintah Kota (pemkot) Prabumulih dalam melaksanakan proyek pengadaan barang dan jasa.

Menurut Hernawan, di bawah kepemimpinan Roy Riady SH MH kinerja Kejaksaan semakin membaik lantaran sinergitas yang dibangun dalam bidang hukum berjalan sangat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kajari yang telah membangun sistem penegakan hukum yang baik, dimana selain penegakan hukum Kajari juga gencar mensosialisasikan aturan-aturan hukum kepada semua elemen masyarakat sehingga masyarakat menjadi paham hukum," ungkap Hernawan.

BACA JUGA:BPK Temukan Kerugian Negara, Puluhan Kontraktor di Prabumulih Disidang MPPKD

Selain itu sambung Hernawan, Kajari juga selalu konsisten dalam mengawal pembangunan di Kota Prabumulih serta mengawal pemulihan keuangan negara. 

"Salah satunya Kajari selalu mengedepankan APIP untuk menangani persoalan temuan-temuan yang kami lakukan, Kajari juga selalu hadir mengawasi kami seperti pada sidang TPTGR yang diinisiasi Kajari beliau juga hadir," ujar Hernawan.

Lebih lanjut Hernawan menuturkan, dengan adanya sinergitas hukum yang dibangun Kajari tersebut saat ini kontraktor sudah memperbaiki diri dalam melaksanakan proyek pembangunan. 

"Sekarang kami melaksanakan proyek lebih baik, dan juga saat ini birokrasi dipemerintahan juga sudah berjalan dengan baik," imbuhnya.

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Kumpulkan Puluhan Kontraktor, Desak Pembayaran Kerugian Rp1,3 Miliar yang Nunggak

Senada dikatakan, Direktur CV Utama Jaya Budi Sikumbang. 

Menurutnya, langkah Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH dalam rangka pemulihan keuangan negara dengan tidak hanya mengedepankan penegakan hukum saja tapi juga melakukan langkah pencegahan dengan dibangunnya sinergitas dibidang hukum, sangat berdampak positif dalam pembangunan di Kota Prabumulih.

"Sinergitas yang dibangun itu sangat kami rasakan, tentunya kami akan terus mendukung langkah-langkah yang dilakukan Kajari Prabumulih demi pembangunan yang lebih baik," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: