Edan! Sepasang Hewan Ini Gelar Resepsi Nikah Layaknya Manusia, Warganet Malah Bilang: SAMAWA Ya

Edan! Sepasang Hewan Ini Gelar Resepsi Nikah Layaknya Manusia, Warganet Malah Bilang: SAMAWA Ya

Tersebar di media sosial, pernikahan dilakukan oleh dua ekor anjing yang dirayakan layaknya pernikahan yang dilakukan oleh manusia.--

Kedua pasangan anjing tersebut, terlihat menggunakan pakaian adat khas Jawa berikut disertai tari-tarian Bali saat gelar resepsi khusus untuk kedua pengantin anjing.

 

Dari unggahan video berdurasi 1 menit 5 detik diketahui, pernikahan kedua anjing tersebut juga nampak diberkati oleh seorang pendeta sebelum akhirnya diarak menuju ke pelaminan.

 

BACA JUGA:Asyik Berswafoto, Hp Disambar Ikan Laut, Netizen: Copet Laut

 

Tidak lupa, selain manusia para tamu undangan tentunya juga turut mengundang para hewan anjing lainnya yang memenuh undangan pesta pernikahan kedua pasangan anjing tersebut.

 

Dari informasi yang dihimpun, dua pasangan hewan anjing tersebut melaksanakan pesta pernikahan disalah satu hotel mewah di daerah Jakarta.

 

Fasilitas serta hidangan yang disediakan dalam pesta pernikahan kedua hewan ini pun mengusung konsep pesta kebun nan romantis.

 

Para tamu undangan tidak lupa diberikan souvenir dari pihak panitia penyelenggara pesta pernikahan kedua hewan anjing tersebut.

 

BACA JUGA:3 Perempuan di Medan, 4 Hari Makan di Rumah Makan, Tak Mau Bayar, Ditagih Lebih Ganas dari yang Nagih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: