Panji Gumilang Akui Sebagai Agen Israel, Mau Bantu Damaikan dengan Palestina

Panji Gumilang Akui Sebagai Agen Israel, Mau Bantu Damaikan dengan Palestina

Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang, mengakui bahwa dirinya sebagai agen Israel.--

Menurut Imam, segala kontroversi yang diciptakan oleh Panji Gumilang saat ini, semata-mata untuk mencari perhatian publik khususnya dari Negara Yahudi, Israel. 

 

"Kemarin gembar gembor mengatakan mazhab Soekarno, ternyata nggak dapet simpati. Sekarang yang lagi di bidik ya Israel," paparnya.

 

BACA JUGA:Ramai-ramai Bikin Video Minta Blokiran Rekening Al Zaytun Dibuka, Netizen: Tunggu Urusan Panji Gumilang Kelar 

 

Terkait berbagai kontroversi tengah menjadi perhatian publik di Ponpes Al Zaytun Indramayu saat ini, dikatakan Imam, hanya ulah dari Panji Gumilang saja. 

 

"Seperti zina yang katanya diperbolehkan asal bayar Rp 2 juta, sebenarnya tidak seperti itu. Mereka tetap dihukum, namun hukumannya dengan membayar denda itu," tutupnya.(*) 

 

Kemudian, terkait nyanyi lagu-lagu Israel yang sering dilakukan Panji Gumilang dan santri-santrinya itu, sebenarnya hanya untuk menarik perhatian Israel. 

 

Sebelumnya, Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia, Imam Supriyanto, juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dimana, saat ini Panji Gumilang diduga tengah mencari simpati dari Israel.

 

BACA JUGA:Netizen Curiga Bukan Wali Santri, Ibu Minta Buka Rekening Diduga Pendukung Panji Gumilang Sebab Memakai Masker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: