Kebersamaan, Kesejahteraan Menuju Keunggulan Global, Konsep Al Fitri Mengembangkan Universitas Sriwijaya

Kebersamaan, Kesejahteraan Menuju Keunggulan Global, Konsep Al Fitri Mengembangkan Universitas Sriwijaya

Kebersamaan, Kesejahteraan menuju Keunggulan Global. Itulah konsep utama yang diusung Prof Dr Al Fitri, MSi dalam mengembangkan Universitas Sriwijaya.--

Kebersamaan, Kesejahteraan Menuju Keunggulan Global, Konsep Al Fitri Mengembangkan Universitas Sriwijaya 

SUMEKS.CO - Kebersamaan, Kesejahteraan menuju Keunggulan Global. Itulah konsep utama yang diusung Prof Dr Al Fitri, MSi (Dekan FISIP Unsri) satu dari 3 calon Rektor Universitas Sriwijaya. 

Diuraikannya, kebersamaan  adalah semangat kerjasama dan kolaborasi yang kuat antara semua elemen di universitas. Termasuk  mahasiswa staff dosen, alumni serta mitra industri dan akademik. 

Kebersamaan bukan hanya terbatas pada interaksi dalam lingkungan kampus. Tapi juga jaringan global dan lintas budaya.

BACA JUGA:Visi Prof DR Al Fitri MSi Dilirik! Bisa Membawa Unsri Lebih Terdepan dan Berpengaruh Secara Global

Al Fitri mengatakan Universitas Sriwijaya wajib mengukuhkan dirinya sebagai institusi pendidikan yang mendorong kebersamaan, kesejahteraan, dan keunggulan global. 

Dalam semangat kolaborasi, universitasharus membangun hubungan yang kuat di antara semua komponen yang ada di dalamnya, termasuk mahasiswa, staf, dosen, alumni, serta mitra industri dan akademik.

Kebersamaan yang dijalin tidak hanya terbatas pada lingkungan kampus, melainkan juga melibatkan jaringan global dan keragaman budaya. 

Harus diakui peran penting interaksi yang inklusif untuk mewujudkan lingkungan belajar yang kondusif.  Melalui kerjasama dan kolaborasi ini, dia berharap mampu mendorong inovasi dan keberlanjutan yang akan membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA:28 Juli-4 Agustus 2023, 3 Calon Rektor Unsri Bersaing Gantikan Anis Saggaff

Kesejahteraan menjadi fokus utama dalam menciptakan lingkungan yang mendukung dan memperkaya kehidupan mahasiswa, staf, dan komunitas secara luas. 

Konsep kesejahteraan yang diadopsi mencakup kesehatan fisik dan mental, kesempatan untuk pengembangan diri, serta keterlibatan aktif dalam kehidupan kampus. 

Universitas Sriwijaya juga harus memperhatikan peningkatan kualitas hidup melalui pendidikan transformasional dan inovasi sosial.

Sementara itu, keunggulan global menjadi aspirasi yang harus dikejar. Institusi ini bertekad untuk memiliki pengaruh dan pengakuan secara global dalam berbagai bidang, seperti kualitas pendidikan, penelitian, pelayanan kepada masyarakat, dan kerjasama internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: