Sampaikan Pandangan Umum, Fraksi Partai Gerindra Apresiasi Pemerintah Kota Prabumulih

Sampaikan Pandangan Umum, Fraksi Partai Gerindra Apresiasi Pemerintah Kota Prabumulih

Fraksi Partai Gerindra Apresiasi Pemerintah Kota Prabumulih. Foto: dokumen--

Sampaikan Pandangan Umum, Fraksi Partai Gerindra Apresiasi Pemerintah Kota Prabumulih 

PRABUMULIH - DPRD Kota Prabumulih melaksanakan Rapat Paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Prabumulih tantang Pelaksaan APBD 2022 kota Prabumulih, Rabu 12 Juli 2023.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Ketua DPRD, anggota, perwakilan Forkopimda dan perangkat daerah.

Dalam sebuah penyampaian pandangan umum Fraksi Partai Gerindra Kota prabumulih menjelaskan dan menyampaikan.

Bahwa ada beberapa hal yang penting sepertinya meminta Pemerintah Kota Prabumulih untuk fokus kepada sarana dan prasarana umum, seperti tiang listrik yang masih menggunakan kayu serta sarana prasarana pelayan umum di kantor-kantor kelurahan yang masih perlu di lakukan renovasi di seluruh kota Prabumulih.

BACA JUGA:Gerindra Ajak PAN Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden 2024

Kemudian, Fraksi Partai Gerindra mengapresiasi pemerintah kota Prabumulih atas dibangunnya sarana pembangunan pendidikan Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar di Kelurahan Anak Patai dan kota Prabumulih.

Dalam pandangan umum Fraksi Gerindra ini disampaikan oleh Ade Irama SH MH.

"Itulah beberapa pandangan fraksi yang kami sampaikan dan masih ada lagi poin-poin penting lainnya yang kami sampaikan, saya mendapat mandat dari fraksi gerindra untuk menyampaikan hal itu," ujar Ade.

Harapannya ke depan, lebih baik lagi kinerja Pemerintah Kota Prabumulih dan dapat bersinergi baik dengan unsur DPRD Kota Prabumulih.(*/ril)

BACA JUGA:DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kurban 8 Ekor Sapi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: