Branding Kopi Pagaralam, Walikota Pagaralam Buka Pagaralam Coffee Fest 4

Branding Kopi Pagaralam, Walikota Pagaralam Buka Pagaralam Coffee Fest 4

Pagaralam Coffee Fest 4 resmi dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam, Alfian Maskoni, di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam. --

Branding Kopi Pagaralam, Walikota Pagaralam Buka Pagaralam Coffee Fest 4

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Pagaralam Coffee Fest 4 resmi dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam, Alfian Maskoni, di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam. 

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam sekaligus ketua Pelaksana Pagaralam Coffee Fest4, Brilian Aristopani dalam sambutannya mengucapkan selamat datang rombongan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kememparekraf), OPD Kota Pagaralam dan peserta lomba kopi.

“Selamat bertanding, dan terus jaga silaturrahim untuk sesama pegiat ekonomi kreatif,” bebernya, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Senin 10 Juli 2023.

Brilian juga menjelaskan, untuk lomba meliputi lomba latte art, fun cuping, lomba foto bertema makna kopi dalam lensa, lomba desain dan fashion show, serta pemutaran Film Pendek sineas Pagaralam.

BACA JUGA:850 Guru PPPK Desak Penetapan Nomor Induk, Diknasbud Kabupaten Muba Sebut Juli 2023 Bakal Pelantikan

Selain lomba, lanjutnya, dalam Pagaralam Coffee Fest ini juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya seperti workshop barista, festival Ekraf dempo, stan bazar dan panggung pertunjukan. 

Tambah Brilian, diharapkan dengan dilakukannya kegiatan Pagaralam Coffee Festbeskala lokal terus dilakukan hingga bisa mencari regenerasi, selain untuk mengenalkan kopi Pagaralam secara luas. 

"Jika kopi Pagaralam telah terkenal, secara tidak langsung juga meningkatkan wisatawan yang berkunjung akan meningkat juga,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan Pagaralam merupakan salahsatu penghasil kopi terbesar di Provinsi Sumatera Selatan. Sehingga kegiatan Pagaralam Coffee Fest 4 resmi dibuka Sabtu 8 Juli 2023.

“Untuk itu kita follow up terus kegiatan-kegiatan seperti, sehingga bisa memperkenalkan kopi Pagaralam ke pasar nasional,” pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://pagaralampos.bacakoran.co/branding-kopi-pagaralam-luncurkan-pagaralam-coffe-fest-4/