JIT Universitas Bina Darma Palembang akan Terbitkan Journal Of Big Data Science

JIT Universitas Bina Darma Palembang akan Terbitkan Journal Of Big Data Science

Universitas Bina Darma Palembang terbitkan jurnal ilmiah di journal of big data sicience.-foto sumeks.co-

JIT Universitas Bina Darma Palembang akan Terbitkan Journal Of Big Data Science

PALEMBANG, SUMEKS.CO Sebanyak 13 jurnal ilmiah dari Universitas Bina Darma Palembang pengelolaanya diserahkan ke Jurnal Ilmiah Terpadu (JIT).

Beberapa jurnal ilmiah tersebut akan diterbitkan di Journal of Big Data Science

Dan, kata Direktur JIT Universitas Bina Darma Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, jurnal tersebut dapat diakses https://journal.binadarma.ac.id/index.php/BigDataScience 

'' Jurnal Ilmiah ke-13 UBD yang akan terbit pada Bulan Agustus 2023,” ujar selaku Direktur JIT Universitas Bina Darma, Jumat 7 Juli 2023.

BACA JUGA:Dosen FSH UBD Palembang Mencapai Lektor Kepala Bidang Manajemen

Wakil Rektor Universitas Bina Darma Dr. Edi Surya Negara, M.Kom adalah sosok yang menginisiasi JIT Universitas Bina Darma. 

Warek ini membawahi bidang Riset, Inovasi dan Teknologi akan mengelola 11 Jurnal Penelitian dan 2 Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat.

“Journal of Big Data Science ini akan dikelola dan diusung menjadi Jurnal tingkat  Internasional Universitas Bina Darma,” jelas Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. 

Sekarang, Universitas Bina Darma memiliki 6 Jurnal Ilmiah tingkat Nasional yang Terakreditasi Sinta. Kedepan sasaran Universitas Bina Darma bagaimana agar memiliki Jurnal Ilmiah tingkat Internasional.

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Olahraga UBD Palembang Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Nasional

“Kebutuhan administrasi dan sistem OJS untuk Journal of Big Data Science telah dipersiapkan untuk dapat terbit di Bulan Agustus 2023 mendatang,” jelas Ferdi Aditya, M.Kom. selaku Sekretariat JIT Universitas Bina Darma.

Journal of Big Data Science membuka peluang bagi penulis dalam dan luar negeri untuk dapat mempublikasikan hasil penelitian yang berkaitan dengan Big Data Science.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: