Mengenal Sosok Rey Utami, Artis Terkaya Indonesia Tahun Ini, Kalahkan Agnes Mo dan Sultan Andara

Mengenal Sosok Rey Utami, Artis Terkaya Indonesia Tahun Ini, Kalahkan Agnes Mo dan Sultan Andara

--dok : sumeks.co

Mengenal Sosok Rey Utami, Artis Terkaya Indonesia Tahun Ini, Kalahkan Agnes Mo dan Sultan Andara

SUMEKS.CO – Beberapa waktu lalu heboh hasil survey artis terkaya di Indonesia. Dimana menunjukkan sosok Rey Utami yang disebut sebagai artis dipuncak teratas.

Munculnya hasil survey membuat warganet mencari tahu siapakah sebenarnya sosok Rey Utami ini. Karena selama ini semua netizen sontak menyebut Raffi Ahmad yang akan menduduki posisi artis terkaya tersebut.

Nama Rey Utami kini banyak menjadi perbincangan bahkan tak sedikit yang mencari tau siapa sebenarnya artis yang mengalahkan sultan Andara hingga namanya ramai dijagat sosial media.

Dikutip dari berbagai sumber, Rey masuk dalam urutan pertama versi Cydem International Research dimana kekayaannya disebut mencapai Rp4,7 triliun atau berkisar Rp470 miliar.

BACA JUGA:Babak Baru Hanum Mega, Gugat Cerai dan Laporkan ke Polisi Suami serta Selingkuhannya

Adapun sepuluh daftar nama artis yang terdaftar diantaranya Kris Dayanti, Syahrini, Ayu Ting Ting, Baim Wong, Atta Halilintar, Inul Daratista, Deddy Corbuzier, Raffy Ahmad, Agnes Mo.

Namun diantara sepuluh deretan artis ternama tersebut, nama istri dari Pablo Putera Benua yaitu Rey Utami berada diurutan teratas.

Angka kekayaan Rey Utami disebut-sebut beda tipis dengan nilai yang dimiliki oleh Agnes Monica dimana merupakan artis yang juga masuk dalam kategori yang menduduki posisi kedua dengan kekayaan senilai Rp452 miliar.

Setelah itu dilanjutkan dengan kekayaan sultan Andara yaitu Raffi Ahmad yang menduduki posisi ketiga dengan kekayaan senilai Rp400 miliar kemudian disusul dengan Atta Halilintar dengan nominal Rp633 juta hingga Rp10 miliar perbulannya.

BACA JUGA:Salfok, Harga Outfit Latihan Tenis Nagita Slavina Bikin Dompet Meringis

Hasil kekayaan Rey Utami mengalahkan beberapa deretan artis ternama bahkan yang dikenal sebagai sultan di Indonesia.

Terlihat dalam akun Instagramnya @reyutami, wanita yang sudah berusia 36 tahun tersebut ternyata memiliki berbagai usaha dan bisnis yang dijalaninya.

Dalam bio instagramnnya juga terrtulis dua bisnis yang dimilikinya diantaranya bidang makanan dengan nama kuliner Sentuk kemudian bisnis pakaian dengan brand yang dinamainya dengan namanya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: