Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 15 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 15 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 15 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu.--

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 15 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar pelantikan 14 orang Pejabat Administrasi dan 1 orang Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) Perancang Peraturan Perundang-undangan, Rabu 5 Juli 2023.

Ke-15 pejabat tersebut dilantik langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bertempat di aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Adapun Jabatan yang dilantik ialah Kepala Seksi Bimbingan Narapidana /anak didik dan kegiatan kerja pada Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Kepala Seksi administrasi keamanan dan tata tertib pada Lapas Kelas IIB Martapura, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana /anak didik dan kegiatan kerja pada Lapas Kelas IIB Martapura.

Kemudian Kepala Seksi administrasi keamanan dan tata tertib pada Lapas Kelas IIB Sekayu, Kepala Seksi administrasi keamanan dan tata tertib pada Lapas narkotika kelas IIB Banyuasin, Kepala Sub Bagian tata usaha pada Lapas Kelas IIB Sekayu, kepala seksi bimbingan narapidana/anak didik dan kegiatan kerja pada Lapas Kelas IIB kayuagung.

BACA JUGA:Anggota Koramil Bantu Tingkatkan Panen Cabai Petani Semendo

Kepala urusan kepegawaian dan keuangan pada Lapas Kelas IIA Banyuasin, Kepala Sub seksi registrasi dan bimbingan Kemasyarakatan pada Lapas narkotika kelas IIB Banyuasin, Kepala Sub seksi keamanan dan ketertiban pada Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kepala sub seksi kegiatan kerja pada Lapas Kelas IIB Banyuasin, Kepala sub seksi registrasi dan bimbingan Kemasyarakatan pada Lapas Kelas IIB kayuagung, Kepala sub seksi keamanan pada Lapas Kelas IIA Lahat, dan Kepala subseksi tahanan pada Rutan Kelas IIB Prabumulih. 

Serta satu orang Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) Perancang Peraturan Perundang-undangan ahli muda, Ernie Ria Filiani. 

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi, sesuai pola karir, dan upaya peningkatan kinerja. 

“Bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan”, katanya.

BACA JUGA:Dapat Ancaman Foto dan Video Berdua di Hotel Akan Disebarkan, Ajak Ibu Lapor Polisi

"Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural pada hari ini adalah hal yang lumrah terjadi guna pengembangan organisasi. Penempatan posisi dalam jabatan baru maupun di tempat tugas baru merupakan suatu kehormatan karena amanah yang diemban seseorang yang dilantik berarti ia mempunyai track record yang baik dan jelas sebagai bentuk dinamika dan pengembangan karir,” sambung Ilham. 

Dikatakan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh Aparatur Sipil Negara (ASN), kita sebagai ASN dalam mutasi ini kuncinya adalah siap.

Semoga kehadiran bapak/ibu di Sumsel, dapat membawa perubahan dan menambah kinerja Kemenkumham Sumsel lebih semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: