Fraksi Gerindra Turun ke Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Korban Terdampak

Fraksi Gerindra Turun ke Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Korban Terdampak

Eva Sepriami turut hadir ke wilayah terdampak banjir yang cukup parah di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi. Foto: dokumen--

Fraksi Gerindra Turun ke Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Korban Terdampak 

OKU SELATAN - Tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten OKU Selatan, dilanda musibah banjir pada Rabu 5 Juli 2023.

Banjir melanda sebagian wilayah Kabupaten OKU Selatan dimulai dari Kecamatan Kisam Tinggi, Runjung Agung, Buay Sandang Aji, Kecamatan Muaradua hingga aliran Sungai Saka Selabung, Muaradua, meluap.

Dari musibah yang terjadi, anggota Dewan Farksi Gerindra Eva Sepriami turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

Di hari yang sama, Eva Sepriami turut hadir ke wilayah terdampak banjir yang cukup parah di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi.

BACA JUGA:Ketua OKK Gerindra Muara Enim Berikan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi di Daerah Pemilihannya

Dalam kesempatan yang sama Eva Sepriami terlihat memberikan semangat dan doa serta bantuan sosial berupa uang tunai yang mana bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban korban terdampak banjir.

Ini sebagai upaya kita sesama manusia untuk saling membantu dan merasakan apa yang menjadi cobaan bagi masyarakat.

“Saya harap semua elemen bisa bekerja sama gotong royong bahu membahu untuk segera menyelesaikan musibah yang terjadi agar mobilitas masyarakat cepat pulih,” ungkapnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: