Pererat Silahturahmi, Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Ketua PWI Muba

Pererat Silahturahmi, Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Ketua PWI Muba

Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Ketua PWI Muba.--

Pererat Silahturahmi, Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Ketua PWI Muba

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, Kurnaidi beserta jajaran pengurus, Kamis 6 Juli 2023.

Adapun agenda kali ini rombongan PWI Muba melakukan kunjungan dalam rangka terus memperkuat silaturahmi yang telah terjalin. Hal itu dilakukan dalam rangka bersinergi dan terus mengabarkan informasi kepada masyarakat. 

Bertempat di Ruang Kalapas, Ronald Heru Praptama menyambut baik pertemuan tersebut. Mengingat pentingnya fungsi publikasi media eksternal dengan tujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat seluas mungkin. 

Diharapkan melalui pertemuan ini, bisa mendorong Lapas Sekayu untuk terus memberitakan segala bentuk kegiatan yang ada, sehingga masyarakat bisa mengetahui informasi yang diberitakan oleh Lapas. 

BACA JUGA:Masih Banyak Tanah Wakaf di Prabumulih Nihil Sertifikat, Kemenag Gelar Sosialisasi Gandeng BPN

“PWI Muba merupakan partner kami dalam melakukan publikasi, alhamdulillah setiap tahunnya kami telah menyelenggarakan media gathering. Saya mengapresiasi rekan-rekan media yang pro aktif membantu penyebaran informasi yang ada di Lapas Sekayu," kata Ronald Heru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: