AFF U19 Women's Championship 2023 Siap Digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang

AFF U19 Women's Championship 2023 Siap Digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang

Premacth Press Confence U19 Women's Championship 2023.-Usta/Sumeks.co-

AFF U19 Women's Championship 2023 Siap Digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kota Palembang menjadi kembali menjadi tuan rumah AFF U19 Women's Championship 2023 yang akan di gelar pada tanggal 5-15 Juli 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Selain Stadion Gelora Sriwijaya yang akan digunakan untuk AFF U19 Women's Championship 2023, ada beberapa stadion di Kota Palembang yang akan digunakan seperti, Stadion Atletik Jakabaring Palembang dan Stadion Bumi Sriwijaya Palembang

Indonesia tergabung dalam Group A AFF U19 Women's Championship 2023 bersama dengan Laos,  Kamboja dan Timor Leste.

Dalam Prematch Press Confrence Indonesia diwakilkan Pelatih Rudi Eka Priyambada meyampaikan, mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar target awal kita lolos dari babak penyisihan group. 

BACA JUGA:Angkut Hasil Barang Curian dengan Angkot Kuning, Sudah Beraksi 30 Kali di Seberang Ilir-Ulu Palembang

"Disamping kita dapat lolos dari babak penyisihan grup, kita berusaha untuk membuat mental pemain kita kuat sehingga tidak nervous ketika menghadapi pertandingan," terang Rudi.

Seperti kita ketahui, pemain indonesia wanita U19 ini sangat jarang mengikuti pertandingan internasional.

Akan tetapi, ada beberapa pemain yang sudah ikut pada Timnas, mungkin ini yang dapat membantu mengangkat mental rekan-rekannya. 

Lebih lanjut, Coach Rudi mengatakan, para pemain diharapkan dapat menampilkan permainan yang maksimal karena didukung dengan kualitas rumput Stadion Gelora Sriwijaya sangat baik dan juga kita sebagai tuan rumah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: