Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memberikan penghargaan kepada personil Polres Muara Enim yang berprestasi. --

Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Muara Enim memberikan penghargaan kepada personil Polres yang berprestasi.

Penghargaan diberikan pada upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu 1 Juli 2023.

Adapun personil yang mendapat penghargaan tersebut adalah Kanit II (Pidsus) Satreskrim Polres Muara Enim beserta 8 rekan lainnya berhasil mengungkap kasus ilegal Mining sebanyak 10 LP, Ilegal Driling sebanyak 3 LP dan Karhutla sebanyak 1 LP selama triwulan dan 2 tahun 2023.

Lalu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim atas keberhasilan bersama Satreskrim Polres Muara Enim dalam ungkap kasus ilegal Mining. Serta memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi kepada organisasi.

BACA JUGA:Lagi BBM Non-Subsidi Menggemparkan Publik, Harga Naik Saat Rakyat Susah

Terakhir, Bintara Satlantas Polres Muara Enim beserta 7 rekan lainnya ungkap kasus perkara lakalantas tabrak lari sesuai laporan polisi Nomor : LP /A/ 29 / VI 1 2023/ SPKT.Satlantas / Polres Muara Enim / Polda Sumatera Selatan dan Laporan Polisi Nomor : LP / A / 100 / VI / 2023 / SPKT.Satlantas / Polres Muara Enim / Polda Sumatera Selatan hingga pelaku tertangkap dan P21.

Upacara Hari Bhayangkara ke-77, dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, dan dihadiri oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, unsur Muspika dan Muspida, organisasi wanita, stake holder dan para undangan.

Perwira Upacara Kompol Toni Arman, Kabag Ops Komandan Upacara AKP Feri Firdayanto, Kasat Binmas Komandan Upacara AKP Fery Firdayanto dengan anggota DPKP, BPBD, Dishub, Sat Pol PP, PNS Polres Muara Enim, Polres dan TNI.

Setelah usai memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-77. Kapolres Muara Enim beserta rombongan memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan dilanjutkan kegiatan silaturahmi di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim.

BACA JUGA:Pemilik Rumah Mewah di Sukarami Palembang yang Terbakar Berada di Singapura, Kerugian Belum Dapat Ditafsir

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk perhatian dan reward Polres Muara Enim terhadap personil yang berprestasi dan berdedikasi di dalam tugasnya.

”Semoga hal ini bisa memotivasi seluruh personil Polres Muara Enim sesuai dengan bidangnya masing-masing. Begitupun sebaliknya bagi personil yang ‘nakal’ atau tidak menjalankan tugasnya sebagai Polisi, tentu akan ada punishmentnya,” ujar Kapolres, dikutip enimekspres.bacakoran.co, Minggu 2 Juli 2023.

Sementara itu Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah, mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja, loyalitas dan dedikasi seluruh insan bhayangkara khususnya jajaran Polres Muara Enim dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: