Prabowo Subianto Bagikan Hewan kurban ke Alim Ulama di Kota Palembang

Prabowo Subianto Bagikan Hewan kurban ke Alim Ulama di Kota Palembang

Sapi kurban dari Prabowo untuk para alim ulama di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

Prabowo Subianto Bagikan Hewan kurban ke Alim Ulama di Kota Palembang

PALEMBANG - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan daging kurban kepada alim ulama di Kota Palembang ditunjukkan di tengah momen Idul Adha 1444 Hijriah. 

Hal ini dibuktikan dengan pemberian sapi kurban dari Prabowo untuk para alim ulama di kota empek-empek ini.

Penyerahan sapi kurban atas nama Prabowo tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi melalui Bendahara DPD Prima Salam, dan diterima oleh perwakilan alim ulama Kota Palembang, Ustadz Kemas Ali, pada Sabtu 1 Juli 2023.

Prima Salam mengatakan pemberian sapi kurban ini sebagai wujud kepedulian Menhan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada para alim ulama terutama di Kota Palembang.

BACA JUGA:DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kurban 8 Ekor Sapi

“Di tengah suasana Idul Adha, saya menitipkan salam dari Pak Prabowo kepada para alim ulama di Kota Palembang. Beliau mengapresiasi keberadaan para alim ulama yang selama ini terbukti telah turut mencerdaskan umat dan menjaga persatuan bangsa. Mohon sapi kurban ini diterima dan semoga bermanfaat,” ujar Prima.

Sementara itu, mewakili alim ulama Kota Palembang, Ustadz Kemas Ali mengatakan pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian sapi kurban dari Prabowo.

Kemas Ali juga mengemukakan kekagumannya kepada sosok Prabowo yang selama ini selalu peduli kepada alim ulama di negeri ini. 

Dia pun mendoakan agar Prabowo senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan dalam meraih apa yang dicita-citakan.

BACA JUGA:Ajak Kader di Lubuklinggau Terus Besarkan Partai Gerindra Jelang Pemilu 2024

“Semoga Bapak Prabowo Subianto senantiasa dianugerahi kesehatan oleh Allah Swt dan diberikan kesuksesan dalam meraih cita-citanya ke depan,” ungkap Kemas Ali.

Usai diserahkan, sapi pemberian Prabowo pun langsung disembelih. Panitia penyembelihan nampak sigap bekerja agar daging kurban dapat segera dibagikan kepada yang berhak menerimanya pada hari ini.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: