23 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat Satu Tingkat

23 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat Satu Tingkat

Personel Polres Muara Enim, Polda Sumsel, naik pangkat satu tingkat di Lapangan Mapolres Muara Enim. --

23 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat Satu Tingkat

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 23 personil Polres Muara Enim, Polda Sumsel, naik pangkat satu tingkat di Lapangan Mapolres Muara Enim, Jumat 30 Juni 2023.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH. Hadir dalam upacara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Ny Meita Andi, PJU Polres Muara Enim, personel Polres Muara Enim yang naik pangkat, dan Bhayangkari personel yang naik pangkat.

Adapun 23 personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari 5 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, 6 personil dari Briptu ke Brigadir, 10 personil dari Bripda ke Briptu, dan 2 personil ASN naik pangkat dari pengatur ke pengatur TK I.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK SH MH, mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan perhatian dari pimpinan Polri terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang baik serta tanggung jawab terhadap tugas.

BACA JUGA:Waduh! Netizen Minta Aldi Taher Bikin Lagu Ponpes Al Zaytun Saja, Ketimbang Lagu Pindahin Sapi Dewi Perssik

"Kepada anggota yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya ajang untuk berbangga, tetapi juga menambah tanggung jawab dan tantangan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ungkapnya, dikutip enimekspres.bacakoran.co, Sabtu 1 Juli 2023.

Kapolres berharap agar para personil yang naik pangkat dapat mensyukuri anugerah ini sebagai berkah dari Tuhan yang Maha Esa dan tetap menjaga serta meningkatkan semangat kerja di mana pun mereka ditempatkan.

“Saya ucapkan selamat kepada personil Polres Muara Enim yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga bisa memotivasi dan profesional,” ujarnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: