Astaghfirullah! Ponpes Al Kafiyah Makin Ngawur, Benarkan Salat Nyetok 100 Rakaat Seminggu Bisa Libur Salat

Astaghfirullah! Ponpes Al Kafiyah Makin Ngawur, Benarkan Salat Nyetok 100 Rakaat Seminggu Bisa Libur Salat

--

Astaghfirullah! Ponpes Al Kafiyah Makin Ngawur, Benarkan Salat Nyetok 100 Rakaat Seminggu Bisa Libur Salat

SUMEKS.CO - Makin Ngawur saja apa yang dilakukan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kafiyah, usai heboh salat imamnya wanita kini geger pengakuan ibadah salat bisa di stok.

Hal itu dibenarkan langsung oleh wanita yang mengaku bernama Ustazah Umariyah pimpinan Ponpes Al Kafiyah, pada salah satu unggahan video dalam akun media sosial @mister.kontos, dilansir Jumat 30 Juni 2023.

Sosok wanita berbusana dan bercadar hitam mengaku ustazah Umariyah dalam unggahan video, membenarkan dalam satu kali salat seperti salat isya bisa sampai 100 rakaat.

BACA JUGA:Makin Kesini Ponpes Al Kafiyah Semakin Mirip Al Zaytun, Syarat Masuk Jadi Santri Bikin Warganet Geram

"Untuk Setok sampai satu Minggu, boleh dan bisa," tutur Ustazah Umariyah menjawab pertanyaan perekam video.

Ustazah Umariyah didampingi murid Ponpes Al Kafiyah juga membenarkan salat itu primer dan diistilahkan tayang perdana.

"Ya betul," jawabnya lagi.

Hal yang mengagetkan, saat salah satu santri perempuan menggunakan kerudung putih merayu perekam video, bahwa dirinya bisa dibuat stok hingga 9 bulan.

BACA JUGA:MUI Buka Suara, Soal Kontroversi Ponpes Al Kafiyah Pimpin Salah Imam Perempuan dan Penghapus Dosa

Namun, perekam video mengaku tidak tergoda dengan rayuan dari wanita yang berkerudung putih santri dari Ponpes Al Kafiyah, yang menjurus kepada perbuatan maksiat.

"Ga bisa kami gak akan tergoda, astaghfirullah haladzim," jawab perekam video sembari istighfar usai mendengar pernyataan santri perempuan berkerudung putih tersebut.

Sebelumnya, Ponpes Al Kafiyah dalam beberapa waktu terakhir menghebohkan publik lantaran tata cara salat yang mengundang kontroversi.

Bahkan warganet menilai, Ponpes Al Kafiyah disamakan dengan titisan Ponpes Al Zaytun Indramayu yang disinyalir mengajarkan agama Islam dengan cara yang tidak sesuai syariat Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: