Instaperfect Beauty Forward Bersama Putri Remaja Indonesia

Instaperfect Beauty Forward Bersama Putri Remaja Indonesia

--

Instaperfect Beauty Forward Bersama Putri Remaja Indonesia

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang memproduksi hingga 13 brand kosmetik dan perawatan diri.

Salah satu brand premiumnya yaitu Instaperfect yang identik dengan kemasan rose gold ini membawa nuansa baru yaitu merambah menjadi pilihan beauty enthusiast kalangan usia muda.

Instaperfect Palembang berkolaborasi dengan Putri Remaja Indonesia di Palembang dalam acara Instaperfect Beauty Forward pada 27 Juni 2023 lalu.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Instaperfect ini ingin menebarkan pengetahuan tentang penampilan seamless glam makeup.

BACA JUGA:Ada Dispensasi Bagi Pemilik SIM yang Habis Masa Berlaku Selama Cuti Bersama Idul Adha

Beauty promotor sekaligus MUA official Instaperfect @alwithaaudrey menerangkan tahapan pengaplikasian skincare dengan Crystallure dan produk makeup Instaperfect.

Melalui kegiatan ini menunjukkan meskipun makeup telah menjadi kebutuhan sehari-hari para beauty enthusiast, kita perlu untuk terus berlatih sehingga makeup yang kita pakai dapat mendukung penampilan meskipun ditengah aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

Para putri remaja Indonesia ini juga terlihat antusias untuk merias wajahnya dengan produk Instaperfect Crystallure yang disediakan sembari bertanya mengenai tips dan trik dari beauty promotor.

Instaperfect saat ini berinovasi sebagai Glam Makeup Brand memiliki keunggulan mampu mengcover wajah dengan baik seperti real skin dengan formulanya yang memberikan remarkable real skin finish.

Sehingga menjadi pilihan produk perawatan diri yang tepat bagi kita dalam sehari-hari karena ringan dan kandungan yang aman bagi kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: