Plt Bupati Muaraenim Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

Plt Bupati Muaraenim Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

KURBAN : Plt Bupati Muara Enim melihat proses penyembelihan hewan kurban.--

Plt Bupati Muaraenim Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM (Bham) LLM (Abdn) PhD dan Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah SE beserta anggota Forkopimda melaksanakan Salat Idul Adha 10 Zulhijah 1444 Hijriah tahun 2023, di Masjid Agung Muara Enim, Kamis 29 juni 2023.

Disamping itu, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini menyalurkan 15  ekor sapi kurban.

Dalam sambutannya, atas nama pribadi maupun Pemkab Muara Enim, Plt Bupati menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, khususnya jemaah Salat Ied.

Dalam salat yang di imami oleh Ustadz Bakrin Abu Sahad El Ghomidi Al Hafidz dan khatib H Taufik Hidayat , SAg MKom, Pimpinan Ponpes Laa Roiba Muara Enim ini, Plt Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk senantiasa mendoakan kelancaran 363 orang jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. 

BACA JUGA:Netizen Heran Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Getol Amat Promosi Hevenu Shalom Aleichem Yahudi, Ada Apa Sih?

Kaffah juga berharap dan mendoakan agar para jemaah haji dapat menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur serta nantinya kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Selanjutnya seusai salat Idul Adha, Plt Bupati-pun meninjau dan turut langsung menyembelih hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim.

Di tahun ini Plt Bupati menyalurkan 15 sapi kurban ke berbagai masjid di Kabupaten Muara Enim. Kegiatanpun dilanjutkan dengan silaturahmi bersama jajaran perangkat daerah dan masyarakat di Balai Agung Serasan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: