Hore! Naik LRT Gratis Lagi Saat HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023

Hore! Naik LRT Gratis Lagi Saat HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023

Kombes Pol Harryo Sugihhartono--dok : sumeks.co

Hore! Naik LRT Gratis Lagi Saat HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kesempatan naik LRT gratis datang lagi untuk masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang. 

Kini saatnya warga Kota Palembang yang belum menikmati perjalanan dengan Light Rail Transit (LRT) untuk mencoba. 

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menggratiskan bagi semua masyarakat yang naik LRT, pada Sabtu 1 Juli 2023, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-77

"Jadi, selama satu hari tanggal 1 Juli 2023 itu bertepatan HUT Bhayangkara ke-77 dari pagi sampai malam kita gratiskan naik LRT," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Rabu, 28 Juni 2023. 

BACA JUGA:GRATIS! Penumpang LRT Palembang Membludak Bahkan Rela Berdiri

Menurut Harryo Sugihhartono, yang dimana sebelumnya ada pembatasan masyarakat yang boleh naik, namun telah dilakukan perubahan. 

"Sekarang seluruh masyarakat biasa, sipil, TNI, Polri semuanya bisa. Kemarin ada pembatasan menggunakan SIM atau KTA, untuk tanggal 1 Juli 2023 nanti tidak ada pembatasan, mulai dari anak-anak hingga dewasa," ujar Harryo Sugihhartono. 

Harryo Sugihhartono menghimbau kepada masyarakat kota Palembang, bahwa dalam rangka gratis naik LRT ini untuk mensosialisasikan fungsi transportasi massa yang ada. 

"Sehingga kita lebih bisa menghemat biaya dan daya tempuh yang ada dan menghindari maraknya kemacetan yang ada di jalan raya," ungkap Harryo Sugihhartono. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gratiskan Feeder LRT Sampai Akhir Tahun 2023

Harryo Sugihhartono mengajak masyarakat ayo segera berbondong-bondong naik LRT secara gratis ini.

"Nanti juga di 14 stasiun yang ada akan saya tugaskan personel Polri untuk berjaga membantu petugas LRT, Masing-masing stasiun ada 24 personel Polri Mapolrestabes Palembang," jelas Harryo Sugihhartono. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Perhubungan (Dishub), menggratiskan bagi semua warga yang naik LRT, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: