Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

--

Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 500 peserta ikut serta dalam Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel, Sabtu 24 Juni2023 pagi. 

Fun bike yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK ini menempuh jarak sepanjang 13 kilometer. 

Start dari lapangan Kompleks Pakri di Jalan Bambang Utoyo menyusuri Jalan AKBP Cek Agus-Simpang Patal-Jalan R Soekamto-Jalan Basuki Rahmad-Jalan Jend Sudirman-Simpang Polda.

Lalu ke Jalan Demang Lebar Daun-Jalan Angkatan 45-Jalan Kapten A Rivai (Simpang Charitas)-Jalan Veteran-Jalan Rajawali-Jalan Mayor Ruslan-Jalan Dr M Isa dan finish di Lapangan Bola Kompleks Pakri.  

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang 2023

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rahmad Wibowo menyebut kegiatan Fun Bike ini sebagai wujud menjaga soliditas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat lainnya. 

Terlebih, saat ini telah memasuki tahun politik dan salah satu agendanya pelaksanaan Pemilu 2024

“Ini sebagai perwujudan dari sinergisitas kita, jaga kekompakan dan tetap bersemangat dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” imbuh Kapolda. 

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Fun Bike yang juga Wadirreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, mengatakan Fun Bike dengan peserta internal Polda Sumsel dan jajaran, Lanal Palembang, Lanud SMH Palembang dan komunitas sepeda ini memperebutkan ragam hadiah menarik. 

BACA JUGA:Gaharu: Kita Akan Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Lahat

Diantaranya, dua unit sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, televisi LCD, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya. 

Selama berlangsungnya Fun Bike arus kendaraan pada ruas-ruas jalan yang dilewati dijaga oleh personel Satlantas Polrestabes Palembang yang dipimpin Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra SIK.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: