PT TeL Distribusikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

PT TeL Distribusikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper menyerahkan hewan kurban di Ring 1-3 Kecamatan Empat Petulai Dangku, Rambang Niru dan Belimbing.--

PT TeL Distribusikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

TANJUNG ENIM, SUMEKS.CO - Menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melalui program CSR mendistribusikan hewan qurban sebanyak 13 sapi dan 30 kambing untuk masyarakat yang berada di Ring 1-3 Kecamatan Empat Petulai Dangku, Rambang Niru dan Belimbing.

Penyerahan hewan qurban ini secara simbolis dilakukan pada hari Senin, 26 Juni 2023 di kantor kepala Desa Gerinam.

‘’Alhamdulillah, mohon diterima secara agama, insyallah hewan kurban ini sudah sesuai kriteria, jika ada yang cacat atau yang sakit silahkan infokan kembali kepada kami,’’ ungkap R.A. Najamudin, Kepala Divisi Corporate Affair PT TeL yang hadir dalam acara simbolis distribusi hewan qurban tersebut.  

Sementara itu, Kepala Desa Gerinam Bapak Syafril mengucapkan terima kasih kepada PT TeL atas bantuan hewan kurban ini, semoga TeL jaya selalu dan operasional pabrik tetap berjalan baik.

BACA JUGA:Telkomsel Salurkan 720 Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat di Idul Adha 1444 Hijriah

Distribusi hewan kurban ini selain merupakan program social kemasyarakatan dan lingkungan juga merupakan ajang silaturahmi perusahaan kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang ada diseputaran perusahaan.  

Kegiatan penyerahan dihadiri oleh perwakilan manajemen PT TeL, Kepala Desa dan pemerintah Desa sekitar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: